Monday, May 20, 2019
Home News Antrian Nyaman, 1000 BlackBerry Z10 XL Habis Terjual

Antrian Nyaman, 1000 BlackBerry Z10 XL Habis Terjual

-

18 March 2013 19:00
Jakarta – Program bundling PT XL Axiata Tbk (XL) dengan BlackBerry Z10 menarik perhatian para pelanggan XL. Lebih dari 1000 pelanggan telah melakukan preorder ponsel BlackBerry Z10 sejak diluncurkan pada Maret 2013 lalu. Jumlah pemesanan ini telah melebihi stok preorder XL BlackBerry Z10 yang disediakan. Jumlah pemesan Pre-Order BlackBerry Z10 yang di bundling dengan XL telah melebihi stok, yaitu lebih dari 1000 unit BB Z10 telah habis terjual. Dan  diperkirakan jumlah pemesan  akan terus bertambah melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap  BlackBerry canggih terbaru tersebut.
VP Consumer Product Management XL, Evelyn B. Jimenez mengatakan, “Jumlah pengguna BlackBerry di Indonesia masih menjadi yang tertinggi saat ini. Tidak heran jika seri BlackBerry terbaru ini menarik perhatian masyarakat. Karenanya kami berusaha mengakomodir kebutuhan pelanggan dengan memberikan yang terbaik. Kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk bundling XL merupakan salah satu bentuk penghargaan kami terhadap para pelanggan yang loyal”.
Terlihat berbeda dari penjualan perdana pada umumnya. Tidak terlihat ada orang yang berdiri berjam-jam, dorong-dorongan, bahkan saling menyikut di Hall Senayan City, Jakarta (16/3). XL memang sengaja menghadirkan konsep penjualan perdana yang sedikit berbeda, yaitu menghadirkan suasana santai dan nyaman. Dimana para calon konsumen yang sudah melakukan pre-order diizinkan untuk duduk di sofa sambil menunggu giliran membeli produk bundling XL dengan produk BlackBerry Z10 tersebut. Selain itu, pihak panitia juga sudah menyediakan berbagai makanan gratis untuk menemani waktu menunggu calon konsumen. Tidak lupa, XL juga menghadirkan beberapa penyanyi untuk membantu menghilangkan kebosanan para pelanggannya.
Cara untuk mendapatkan produk tersebut pun cukup mudah. Pelanggan cukup menunjukkan bukti pre-order untuk mendapatkan gelang dan nomor urut sesuai kategori di bagian registrasi. Selanjutnya, pelanggan akan dipanggil menuju kasir sesuai nomor urut untuk melakukan pembayaran. Setelah selesai, pelanggan dapat mengambil ponsel BlackBerry Z10 di pick up area dan melakukan aktivasi.
XL juga memberikan kemudahan pembelian dan pengambilan BlackBerry Z10 tanpa uang muka, tanpa bunga, tanpa antri, dan tanpa ribet. Program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, Mega, dan Citibank. Untuk dapat mengaktifkan Paket Promo Bundling Prabayar BlackBerry 10 HotRod 3G+, pelanggan XL cukup mengakses *123# dari ponsel BlackBerry Z10.
BlackBerry Z10 merupakan smartphone terbaru dari BlackBerry yang dirancang untuk mempermudah pelanggan dalam menyelesaikan tugas dan aktifitasnya dengan cepat dan mudah. Didesain dengan berbagai fitur baru seperti BlackBerry Hub yang dapat membantu pelanggan melihat pesan dan percakapan BBM saat membuka aplikasi, keyboard layar sentuh yang lebih cepat dan akurat, BBM Video dengan screen share (berbagi layar), dan kamera dengan modus pergeseran waktu (time shift mode).
Informasi lebih lanjut tentang Paket Bundling XL BlackBerry 10 HotRod 3G+ kunjungi www.xl.co.id/blackberryz10. Untuk informasi lebih lanjut tentang ponsel BlackBerry Z10 kunjungi: http://id.blackberry.com/blackberryz10. (Deni Sukma) 

 

Sumber : www.selular.co.id (16/3/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest