Friday, May 24, 2019
Home News Aksesoris Wireless Charging LG G2 Segera Rilis

Aksesoris Wireless Charging LG G2 Segera Rilis

-

19 August 2013 13:00
LG telah memperkenalkan smartphone teranyar G2, yang digembor-gemborkan telah mengusung prosesor mutakhir Snapdragon 800. Smartphone ini akan dibundling oleh carrier termuka di AS, Verizon dengan membawa fitur eksklusif.

Varian Big Red ini akan built in Qi wireless charging. Menurut seorang juru bicara LG, aksesori pengisian nirkabel G2 terpisah akan segera dirilis, yang akan kompatibel dengan smartphone versi Eropa. Namun LG belum memberikan informasi spesifik tentang aksesori wireless charging tersebut. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai label nama produk, harganya, ataupun ketersediaan pasar.

Dugaan sementara, aksesoris itu mengandalkan teknologi pengisian baterai nirkabel berdasarkan metode induksi, meski pihak perusahaan belum memberikan pernyataan secara jelas. Qi dirancang oleh Wireless Power Consortium dan bertujuan menjadi standar global untuk pengisian daya nirkabel. Manufaktur besar seperti Sony, Samsung, Motorola, Nokia, HTC, Huawei, dan Asus sudah memenuhi standar Wireless Qi.

LG mengumumkan G2 pada 7 Agustus lalu. Anggota pertama keluarga “G” ini menawarkan layar 5.2 inchi full HD IPS+, kamera belakang 13Mpix dan kamera depan 2.1Mpix, serta berbagai fitur menarik lainnya.  Dalam beberapa bulan mendatang, LG G2 diharapkan akan tersedia di lebih dari 100 operator di seluruh dunia. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.ubergizmo.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest