8 March 2013 11:00
Axis kembali menegaskan komitmennya untuk menyediakan layanan internet untuk rakyat dengan menawarkan layanan internet bernilai lebih ‘Internet Gopek’. Dengan hanya Rp500 pelanggan dapat menikmati 5MB layanan internet berkualitas dan berkecepatan tinggi dari Axis. Lebih lanjut, pelanggan dapat terus menikmati layanan internet unlimited sepanjang hari setelah penggunaan internet sebesar Rp1.500 di hari yang sama. Penawaran menarik ini tersedia bagi pelanggan mulai 8 Maret 2013.“Axis bertujuan menjadikan layanan komunikasi mudah dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk layanan internet berkecepatan tinggi kami. Dengan penawaran baru ini, cukup dengan Rp500 pelanggan dapat menikmati 5MB layanan internet berkecepatan tinggi dari Axis. Kami juga memperkenalkan maksimum pembayaran hanya Rp1.500 untuk layanan internet harian kami. Ini artinya, pelanggan Axis hanya perlu membayar maksimal Rp1.500 untuk menikmati layanan internet berkualitas sepuasnya sepanjang hari, setiap hari. Begitu mudah dan murah!” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis.

Daniel menambahkan, “Melalui penawaran ini, kami yakin dapat menghadirkan layanan internet bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kini, dengan Axis siapa pun Anda, baik pelajar, guru, pegawai atau ibu rumah tangga, kebutuhan Anda akan koneksi internet berkualitas dapat dipenuhi tanpa perlu khawatir untuk membayar lebih banyak atau terus-menerus melihat jumlah data yang digunakan. Kami ingin membuatnya mudah bagi semua orang!”

Penawaran ‘Internet Gopek’ memungkinkan pelanggan mengakses internet hingga 5MB sehari hanya dengan membayar Rp500. Untuk setiap 5MB layanan internet yang digunakan, pelanggan cukup membayar Rp500, sehingga maksimum yang harus dibayarkan per hari adalah Rp1.500 sehari kemudian pelanggan dapat terus menikmati internet tanpa harus membayar lagi. Pelanggan yang baru mengaktifkan nomor AXIS mulai 8 Maret 2013 akan langsung dapat menikmati penawaran menarik ini tanpa harus melakukan registrasi. Sedangkan pelanggan lama tetap dapat menikmati layanan ini dengan mengakses UMB *123#. Penawaran ini berlaku untuk seluruh wilayah yang ada dalam jangkauan layanan Axis. (Nis)

Sumber : www.axisworld.co.id