Friday, December 6, 2019
Home News Telco Indosat Perbarui Promo IM3 dan Mentari

Indosat Perbarui Promo IM3 dan Mentari

-

10 February 2011 15:18
Jakarta – Pelanggan kartu prabayar Indosat baik IM3 maupun Mentari kembali dimanjakan. Indosat memperbarui program promo untuk kedua produk tersebut. IM3 yang menyasar pangsa anak muda mendapatkan program IM3 CeeS-an. Jika sebelumnya hanya berlaku untuk 2 nomor, kini IM3 CeeS-an bisa dinikmati oleh 5 nomor pelanggan Indosat.

Berbagai bonus bisa dinikmati oleh pelanggan yang tergabung di program ini. Seperti gratis SMS ke anggota CeEs-an dan akses Facebook Zero seharian setelah kirim 2 SMS berbayar. Bila melakukan panggilan minimal Rp 2.500/hari, maka akan mendapatkan gratis bicara 60 menit ke sesama anggota. Untuk ikut program CeeS-an, pelanggan bisa daftar dengan menghubungi *777*3*1#.

Sementara itu pelanggan Mentari bisa menikmati program Obrol Obrol Poool. Program ini tersedia dalam 3 pilihan yakni Obrol Siang, Obrol Malam dan Obrol Keluarga. Pelanggan bisa menelepon hingga 1 jam untuk tiap pilihan paket dengan harga murah yakni Rp 1.000/hari untuk Obrol Siang, Rp 2.500/hari Obrol Siang dan Rp 2.500/3 hari untuk Obrol Keluarga. Untuk mendapatkan tarif di atas, pelanggan bisa menghubungi *777*2# dan memilih sesuai paket.

Menurut Judy Natasatria Adhitianto, Group Head Marketing Communication Indosat, melalui kedua program tersebut, layanan Indosat akan semakin memudahkan pelanggan selalu terhubung dengan sahabat dan keluarga. Hingga November 2010, jumlah pelanggan Indosat mencapai lebih dari 40 juta. “Kami berharap dengan nilai lebih ini, semakin mendekatkan dan meningkatkan loyalitas pelanggan dalam memanfaatkan layanan dari Indosat,” ujar Judy saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta (10/2/2011).

Judy menambahkan kalau promo tersebut berlaku sampai 31 Maret 2011. “Tetapi jika respon pelanggan bagus, tidak menutup kemungkinan akan terus diperpanjang,” pungkasnya. (Bambang Dwi Atmoko)

 

Sumber : www.selular.co.id

 

Latest