Nokia 8 Bakal Melenggang di MWC 2017 dengan Snapdragon 835

Nokia 8 Bakal Melenggang di MWC 2017 dengan Snapdragon 835

9462

nokia-8Jakarta, Selular.ID – Selepas merilis Nokia 6, HMD Global kembali digadang siap mengeluarkan senjata baru mereka dalam waktu dekat.

Nokia 6, sebagai smartphone penanda kembalinya Nokia di bisnis ponsel memang cukup menyita perhatian. Namun, menilik spesifikasi yang dibawa, Nokia 6 terlihat kurang greget. Nah, di ajang Mobile World Congress 2017, HMD Global disebut-sebut akan mengeluarkan senjata andalannya yang jauh lebih menarik.

Situs GizmoChina dalam sebuah laporannya mengulas tentang smartphone bertajuk Nokia 8. Disebutkan bahwa smartphone ini telah dipamerkan pada booth Qualcomm di CES 2017, tetapi hanya segelintir orang saja yang mengetahui hal itu.

Kembali ke Nokia 8, smartphone unggulan ini diperkirakan bakal datang membawa spesifikasi layar Super AMOLED berukuran 5.7 inci dengan resolusi QHD (1440 x 2560 piksel). Layarnya disebut, layar datar dan tidak melengkung.

Baca Juga:  Jaringan Keselamatan Publik dan Langkah Menuju Smart City

Masih dari spesifikasi lainnya, di sektor pendukung performa Nokia 8 disebut akan diotaki oleh chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 835. Pun demikian, HMD juga digadang-gadang bakal menyediakan versi lain dengan Snapdragon 821 di mana harganya akan lebih murah.

Di sektor alat bidik momen, Nokia 8 akan membawa kamera utama beresolusi 24MP beserta fitur OIS dan EIS yang menyertainya. Adapun untuk selfie, smartphone ini disebut-sebut akan menawarkan sensor kamera beresolusi 12 MP. Berdasarkan memori internal yang dibawanya, smartphone ini akan memiliki dua versi berbeda, yakni versi 64GB dan 128GB plus dibekali pula dengan slot kartu microSD. Untuk sistem operasinya, smartphone ini akan datang mengusung Android 7.0 Nougat. Benarkah?

URL: http://selular.id/a3y9pU