Rabu, 13 Agustus 2025
Selular.ID -

Aplikasi My Super Indo Ubah Tampilan, Tapi Begini Metode Pembayarannya

BACA JUGA

Selular.ID – Super Indo, salah satu supermarket terbesar di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan aplikasi My Super Indo yang merupakan wujud wajah baru dari aplikasi pendahulunya, Super Indo Super Ninja.

Di era digitalisasi seperti saat ini, belanja secara online sudah menjadi perilaku baru bagi konsumen tanpa perlu lagi datang ke tempat.

Super Indo kali ini hadir dengan membawa citra modern, dalam menghadirkan aplikasi My Super Indo.

Memang bukan hal baru, tapi rasanya baru Super Indo sebagai perusahaan supermarket yang berani hadirkan aplikasi seperti ini.

Salah satu fitur baru yang paling menarik adalah opsi untuk memilih layanan antar atau pickup di toko terdekat.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memesan barang dari aplikasi My Super Indo, tetapi kemudian memilih untuk menerimanya di rumah atau mengambilnya sendiri di toko terdekat.

Menurut Ihsan Wahab, selaku Head of E-Commerce Super Indo, tidak lain dan tidak bukan ingin memberikan pelayanan berbelanja terbaik bagi pelanggan.

Selain itu, aplikasi My Super Indo juga telah diperbarui dengan tampilan yang lebih segar dan modern. Tampilan baru ini membuat aplikasi lebih mudah digunakan dan nyaman dilihat.

Namun dari visi sudah kece, dan lebih modern dalam berbelanja, di aplikasi My Super Indo masih ada yang kurang, yakni belum bisa menyimpan uang langsung di aplikasi.

Jadi sejauh ini bagi pengguna yang menggunakan aplikasi My Super Indo untuk transaksi baru bisa membayar melalui berbagai macam e-wallet dan bank-bank di Indonesia.

Tapi Ihsan langsung menanggapi hal ini, kalau untuk soal ini sudah terpikirkan dan akan dihadirkan oleh perusahaan, di pembaharuan mendatang.

“Wallet ada di agenda, bagi kita fokus melayani royal customer saat ini, untuk soal pembayaran sudah connect beberapa bank utama di Indonesia, dan tidak lupa adanya virtual acount juga tentunya itu memudahkan bisa transfer dari bank manapun,” kata Ihsan.

“Namun, seperti brand sebelah (Shopeepay later) itu ada potongan Rp 20 ribu di kita. Ada beberapa juga kedepannya kita sudah pikirkan e-voucher dalam waktu dekat akan launching juga. Kenapa alasan kita (My Super Indo) belum ada wallet, memang development ini kami endingnya ingin customer experience nya bagus.”

“kita tidak mau tergesa-gesa, seperti kita hadirkan semua fitur langsung, namun kita masih khawatir kedepannya seperti bugs, kita akan ada di fase-fase luncurkan hal itu,” lanjutnya.

Penyegaran aplikasi My Super Indo ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna. Fitur-fitur baru yang ditambahkan akan membuat aplikasi lebih mudah digunakan dan memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna.

Baca juga : Fitur Panggilan Audio dan Video Aplikasi X Kini Tersedia untuk Pengguna Android

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU