Jumat, 1 Agustus 2025
Selular.ID -

Kartu Debit BT21 Diharapkan Mampu Pikat Gen-Z Jadi Sahabat Finansial

BACA JUGA

Selular.ID – Line Bank by Hana Bank bekerja sama dengan Line Friends resmi meluncurkan Kartu Debit Line Bank dengan BT21. Hadirnya kartu debit terbaru dengan desain spesial karakter BT21 merupakan inovasi untuk mendukung gaya hidup generasi muda khususnya Gen-Z agar dapat menjadi smart spender dalam mengakomodasi kebutuhan mereka secara optimal.

Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana menjelaskan, mengusung tujuan sebagai #BestieAndalan yang menyasar Gen-Z dan millennial, generasi usia yang sedang dalam masa produktif dengan harapan dapat tetap memegang kendali atas pengeluaran keuangan mereka.

“Terlebih saat ini kita sudah sepenuhnya hidup di era digital, pun membuat mereka lebih kritis dalam menentukan berbagai pilihan hidup, karena mendapatkan jauh lebih banyak akses terhadap informasi,”terang Park Jong Jin.

Mereka mempunyai kebutuhan akan layanan digital yang mudah digunakan dan mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.

Baca Juga:Influencer Promosi Judi Online Bakal Kena Pidana!

Seperti penggunaan gadget canggih untuk bersosialisasi dan bertransaksi, kemudahan bekerja dari mana saja, serta disuguhkan layanan hiburan/entertainment yang beragam.

Lebih jauh Park Jong Jin menjelaskan, Pemilihan BT21 – yang merupakan karakter IP yang diciptakan oleh Line Friends bagi generasi muda ataupun mereka yang berjiwa muda.

Sebagai inovasi produk Line Bank by Hana Bank i dirasa sesuai bagi para pecinta BT21 yang mayoritas berusia 18-35 tahun, pekerja pemula (fresh graduate) hingga profesional, serta melek digital (digital savvy).

Mereka cenderung mengikuti tren ,tidak hanya memanfaatkan kemudahan penggunaan aplikasi digital secara optimal namun juga cerdas menggunakan keuntungan berupa promo dan manfaatnya.

Sehingga hal tersebut turut dapat membantu mereka mengelola keuangannya dan menjadi smart spender.

Sejalan dengan hal tersebut, pemegang kartu debit terbaru Line Bank by Hana Bank dengan BT21 ini pun diberikan berbagai manfaat/promo menarik:

Cashback 21% di toko-toko populer, cashback Rp21ribu di luar negeri, sampai promo cashback transaksi QRIS pada tanggal 21 setiap bulannya.

Anton Hermawan, Direktur Perbankan Konsumer Bank Hana menambahkan bahwa generasi muda saat ini cenderung kritis terlebih mereka terpapar digitalisasi, dan paham akan produk serta layanan perbankan yang dapat memberi mereka keuntungan ekstra melalui program rewards dan promosi.

Kolaborasi Line Bank by Hana Bank dengan Line Friends adalah langkah strategis yang tepat untuk membantu generasi muda untuk menjadi diri sendiri.

Baca Juga:6 Tips Kembangkan Bisnis Online Di Era Digital

“Kami yakin bahwa kartu debit LineBank by Hana Bank edisi BT21 ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang nyaman bagi kaum Gen-Z dan millennial sebagai #BestieAndalan yang berkarakter digital savvy,”tambah Anton.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU