Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Ini Alasan Vivo Gandeng 12 Stasiun TV Untuk Peluncuran V9

BACA JUGA

Jakarta,Selular.ID- Setelah menghadirkan Vivo V7 Plus dengan menggandeng sembilan stasiun televisi. Kini Vivo kembali menggandeng insan televisi. Tak tangung-tanggung, Vivo menggandeng 12 stasiun televisi untuk mengenalkan Vivo V9.

Edi Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo menjelaskan bahwa, menggandeng 12 stasiun televisi dan memilih peluncuran di Candi Borobudur bukan tanpa alasan.

Menurut Edi, menggandeng 12 stasiun televisi merupakan investasi jangka panjang yang dilakukan Vivo dalam mengenalkan produk-produknya.

“Investasi Vivo sampai tahun ke lima, setelah itu Vivo baru akan fokus ke penjualan,” tutur Edi di Jakarta (26/03/18).

Vivo sendiri hadir di Indonesia sejak 2014. Ini berarti 4 tahun sudah kehadiran Vivo di Tanah Air.

Sedangkan pemilihan Borobudur menurut Edi, Candi ini dirasa sangat pas mengingat Borobudur merupakan cagar budaya yang telah ditetapkan Unesco dan merupakan salah satu tempat bersejarah di Indonesia.

“Sebagai produk pertama yang diluncurkan Vivo tahun ini, Vivo ingin memberikan sesuatu yang istimewa dengan menyatukan budaya, teknologi dan fashion,’kata Edi lagi.

Ketika  diminta sedikit bocoran mengenai spesifikasi V9, Edi masih keberatan untuk berbagi.

“Tunggu sampai tanggal 29 Maret kalau ingin lebih detail,” kata Edi lagi.

Namun menelisik mengenai bocoran spesifikasi V9, seperti slogan yang terus diangkat seri V9 sejak bocor lewat billboard beberapa waktu lalu yaitu Perfect Shot Perfect View, V9 tampaknya mengandalkan fitur kamera dan tampilan layar.

Sepertinya seri V9 tak lagi menonjolkan istilah ‘selfie’. Ini menandakan jika V9 dihadirkan untuk meraih segmen pasar yang lebih luas lagi.

Vivo juga mengikuti arus trend saat ini, layarnya berponi dan kamera belakangnya sudah mengusung kamera ganda.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU