Selular.ID – Saat ini, berbelanja kebutuhan rumah tangga secara online telah menjadi pilihan kebanyakan ibu rumah tangga, karena lebih mudah, murah, dan cepat. Namun jika memilih aplikasi e-grocery yang salah, para ibu malah akan bingung dan kewalahan saat menggunakannya.
Belanja online yang harusnya menghadirkan kemudahan, malah jadi rumit karena kesulitan mencari produk yang biasa dibeli dan pengantaran hasil belanjaan yang tidak dapat diprediksi waktu sampainya.
Sebagai platform e-grocery AlloFresh menghadirkan empat fitur yang membuat proses belanja online menjadi Simpel, yaitu Personalized Product Recommendation, Scheduled Delivery, AlloFresh Club, dan Promotion Push Notification.
• Personalized Product Recommendation:
Fitur ini mempelajari kebiasaan para ibu saat berbelanja di AlloFresh, sehingga dapat memberi rekomendasi jika ada produk-produk yang rutin dibeli yang sedang diskon.
Para ibu juga bisa mendapatkan rekomendasi produk-produk terlaris, terbaru, atau yang sedang promo yang mirip dengan produk-produk yang biasa Mama beli.
• AlloFresh Club
Setiap berbelanja di AlloFresh senilai Rp.1.000, konsumen akan mendapat 1 XP (Experience Point) yang dapat dikumpulkan. Semakin tinggi jumlah XP, semakin banyak juga promo dan voucher menarik yang dapat dinikmati.
• Scheduled Delivery
Kesibukan sehari-hari para ibu kini tidak lagi menjadi hambatan untuk berbelanja online. Dengan fitur Scheduled Delivery, para ibu bisa menjadwalkan pengantaran belanjaan agar tiba tepat waktu sesuai jam yang diinginkan. Jadi Mama tidak harus stand by seharian di rumah karena ketidakpastian kapan belanjaan sampai di rumah.
• Promotion Push Notification
Tak perlu pusing mencari info-info promosi karena dengan mengunduh aplikasi AlloFresh, para mama akan dapat notifikasi promo-promo paling terjangkau seperti Flash Sale, Pay Day Deals, dan masih banyak promo lainnya supaya mama tidak ketinggalan.