Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Tonton EURO 2024 dengan TV QLED 4K Q6N, TV Quantum Dot Paling Terjangkau Hisense

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Menyambut kemeriahan ajang sepak bola bergengsi UEFA EURO 2024, Hisense meluncurkan televisi QLED 4K Q6N yang disematkan berbagai teknologi terkini seperti Quantum Dot Colour, Dolby Vision, Dolby Atmos, Google TV serta Game Mode Plus dimana hadir dengan harga yang paling terjangkau dikelasnya.

“Euforia masyarakat Indonesia akan ajang UEFA EURO 2024 semakin meluap. Kami menghadirkan TV Q6N yang dapat menemani konsumen menikmati tontonan ajang bergengsi ini, ditambah dengan berbagai spesifikasi canggih yang disematkan pada TV ini, pengalaman menonton sepak bola semakin seru,” ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Keunggulan Quantum Dot Colour pada Hisense TV QLED 4K Q6N

Teknologi Quantum Dot pada Hisense TV QLED 4K Q6N dapat mereplikasi lebih dari 1 miliar warna pada layar. Teknologi ini memiliki keunggulan tampilan warna penuh yang secara efektif dapat meningkatkan realitas warna.

TV dengan teknologi Quantum Dot dapat meningkatkan warna TV hingga lebih dari 90%, hasil warna terus stabil dan saturasi berlebih jarang terjadi.

Sedangkan TV lain yang tidak menyematkan teknologi ini warna hanya dapat mencapai 90% pada awal penggunaan dan warna akan melemah segera setelah dinyalakan, serta dapat menguning dalam beberapa tahun.

Teknologi Quantum Dot Hisense memiliki dua keunggulan utama untuk konsumen yaitu, warna titik kuantum lebih tinggi dari warna TV lain, tampilan gambar lebih penuh dan alami, serta kualitas gambar dan warna Quantum Dot mampu bertahan lebih lama.

Baca Juga: Setelah 9 Tahun, Hisense Resmikan Brandstore Kedua di Indonesia

Tampilan Layar Memukau dan Gambar Lebih Jernih

Hisense TV QLED 4K Q6N menyuguhkan kualitas gambar yang jelas dan lebih berwarna dalam menonton pertandingan tim bola favorit. Hadir dengan Quantum Dot Colour dimana menawarkan keunggulan layar penuh warna yang secara efektif dapat meningkatkan akurasi warna.

Selain itu, konsumen dapat menikmati tontonan favorit dengan adanya Dolby Vision yang didukung oleh HDR 10+ untuk menghadirkan kontras tinggi, warna yang realistis, gambar yang lebih cerah dan jernih.

Kualitas Suara Lebih Nyata Seperti Berada di Bioskop

Hisense TV QLED 4K Q6N memiliki standar suara internasional yang memberikan efek nyata. Hal ini karena model ini disematkan Dolby Atmos yang dapat memberikan efek suara tiga dimensi yang lebih realistis untuk hasil suara imersif.

Konsumen dapat menikmati menonton UEFA EURO 2024 dengan euforia yang sama di stadion.

Baca Juga: Sebagai Mitra Resmi EURO 2024, Hisense Tunjuk Legenda Kiper Manuel Neuer Jadi BA

Dukungan Fitur Pintar, Eksplor Aktivitas Keseruan di Rumah

Bagi konsumen yang menginginkan kecepatan, kejernihan dan kelancaran dalam bermain game, Hisense TV QLED 4K Q6N menawarkan fitur Game Mode Plus. Fitur ini memanfaatkan teknologi penyegaran multiplier HSR 120 sehingga dapat memenuhi kebutuhan bermain game.

Di saat yang bersamaan, fitur ini juga dapat dipadukan dengan kombinasi VRR dan ALLM yang dapat membuat game bebas lag dan lebih smooth saaat dimainkan.

Fungsi Share to TV memungkinkan konsumen untuk membagikan konten dari perangkat yang lain langsung ke layar TV.

Gunakan “Share Screen” untuk mencerminkan perangkat di TV atau opsi “Content Sharing”, yang memungkinkan konsumen terus menggunakan perangkat dengan hanya berbagi media tertentu di layar agar semua orang dapat menikmatinya.

Hisense TV QLED 4K Q6N ditenagai oleh Google TV, dimana penggunaan Google OS akan mempermudah pengguna karena sudah lebih familiar saat digunakan.

Selain itu, konsumen dapat menggunakan Google Assistant untuk mengontrol TV tanpa memerlukan remote dengan hanya mengucapkan “Hai Google”, serta bantuan dari Google, konsumen dapat menyambungkan perangkat smart home TV ke audio.

Halaman berikutnya

Harga, Ketersediaan dan Promosi..

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU