Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Smartphone Lipat Xiaomi Selanjutnya Terungkap Oleh Bosnya Sendiri

BACA JUGA

Selular.ID – Teka-teki smartphone lipat milik Xiaomi, Mix Flip ini muncul dan terlihat dari CEO Xiaomi Lei Jun yang telah menggunakannya.

Baru-baru ini, rumor tentang kebocoran smartphone lipat Xiaomi Mix Flip telah mengundang perhatian para penggemar teknologi.

Xiaomi, yang dikenal dengan inovasi dan produknya yang terjangkau, tampaknya siap bersaing di pasar smartphone lipat yang sedang berkembang pesat.

Xiaomi bersiap untuk meluncurkan smartphone lipat barunya, MIX Flip. Ini akan menjadi ponsel Flip pertama merek tersebut.

Bertahun-tahun setelah prototipe MIX Flip yang diberi kode “argo” ditinggalkan, Xiaomi akan mengumumkan MIX Flip baru.

Meskipun banyak merek memiliki smartphone bergaya Flip, kita akan melihat apa yang ditawarkan oleh perangkat Xiaomi, meskipun ini masih belum dipastikan kebenarannya.

CEO Xiaomi Lei Jun menguji setiap smartphone baru. Sekarang kami menangkap Lei Jun menggunakan MIX Flip.

Meski MIX Flip belum terlihat sepenuhnya, namun kita sudah paham bahwa perangkat yang digunakan adalah MIX Flip.

Kabarnya ini memang akan hadir di pasar global terlebih dahulu, dan menurut berbagai sumber, Xiaomi Mix Flip dikabarkan akan menjadi pesaing langsung bagi Samsung Galaxy Z Flip dan Motorola Razr.

Ataupun kalau hadir di pasar Indonesia sudah pasti Mix Flip akan bertemu juga dengan Samsung Galaxy Z Flip, ataupun yang lain seperti Oppo Find N3 Flip dan juga Tecno Phantom V Flip.

Desainnya yang clamshell atau lipat ke dalam, seperti yang digunakan oleh para pesaingnya, menjanjikan perangkat yang lebih compact dan portabel.

Dengan harga yang diperkirakan lebih kompetitif dibandingkan para pesaingnya, Xiaomi Mix Flip berpotensi menjadi pilihan menarik di pasar smartphone lipat. Namun, hingga pengumuman resmi dari Xiaomi, informasi ini masih bersifat spekulatif.

Baca juga : Smartphone Lipat Xiaomi Mix Flip Kabarnya Akan Rilis di Global

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU