Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Sebelum Rilis, Seperti Ini Spesifikasi Realme GT 6 Di Tiongkok

BACA JUGA

Selular.ID – Tanggal rilis sudah terungkap di tanggal 20 Juni mendatang, kini tinggal spesifikasi seperti apa yang akan di hadirkan pada realme GT 6.

Realme memiliki rencana untuk menghadirkan GT 6 yang lebih bertenaga khusus untuk pasar Cina. Bocoran baru-baru ini di Weibo mengungkapkan beberapa detail penting tentang ponsel yang akan datang ini.

Menurut bocorannya, ponsel ini akan menampilkan layar S1 datar yang dipasok BOE dengan resolusi 1,5K. Bisa jadi panel OLED 6,78 inci yang sama dengan kecerahan puncak 6000 nits seperti Neo 6 dan Neo 6 SE.

Di bagian dalamnya, perangkat ini diharapkan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 3 terbaik Qualcomm saat ini. Selain itu, bocoran tersebut menunjukkan baterai besar 6.000mAh dengan dukungan pengisian daya 100W.

Bagian kamera mungkin melihat sensor utama 50 megapiksel, meskipun rincian lebih lanjut masih belum jelas. Bocorannya juga menyebutkan rangka tengah berbahan logam untuk kualitas build premium.

GT 6 Cina kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dari pesaing andalan lainnya seperti Redmi K70 Ultra, OnePlus Ace 3 Pro, dan iQOO Neo 9S Pro+.

Meskipun ponsel Redmi akan menggunakan chip Dimensity 9300+, ponsel lainnya diharapkan menampilkan Snapdragon 8 Gen 3.

Tidak jelas kapan Realme akan memperkenalkan GT 6 bertenaga 8 Gen 3 di Tiongkok, tetapi postingan di Weibo dari stasiun Obrolan Digital mengungkapkan bahwa beberapa ponsel Snapdragon 8 Gen 3 memiliki tanggal peluncuran yang diundur ke bulan Juni atau awal Juli.

Pasalnya, Qualcomm akan meluncurkan chip Snapdragon 8 Gen 4 generasi berikutnya pada bulan Oktober, dan ponsel baru yang menampilkan chip ini diperkirakan akan tiba pada bulan yang sama. Mereka kemungkinan akan mendominasi pasar ponsel pintar kelas atas saat itu.

Baca juga : Realme Pastikan Tanggal Peluncuran GT 6 Di Indonesia Sama Dengan Global

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU