Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Prediksi: Evos Glory vs Geek Fam

BACA JUGA

Selular.ID – Turnamen MPL Indonesia season 13 menyisakan satu tiket tersisa untuk diperebutkan untuk berangkat ke Riyadh, Arab Saudi untuk turnamen MSC 2024, apakah Evos Glory atau Geek Fam?

Pertandingan penentuan ini mempertemukan dua tim tangguh, Evos Glory dan Geek Fam, yang sebelumnya telah berjuang keras di babak reguler dan babak playoff.

Melihat catatan pertemuan sebelumnya serta performa mereka di turnamen ini, mari kita analisa kemungkinan siapa yang akan lolos dari kedua tim ini.

Evos Glory dan Geek Fam telah bertemu dua kali di babak reguler. Pada pertemuan pertama, Geek Fam berhasil mengalahkan Evos dengan skor 2-1. Pertemuan kedua juga berakhir dengan kemenangan Geek Fam dengan skor 2-1.

Dari hasil ini, terlihat bahwa Geek Fam memiliki sedikit keunggulan atas Evos dalam pertemuan head-to-head.

Dalam perjalanan di babak playoff, kedua tim menunjukkan perjuangan yang signifikan. Geek Fam harus mengakui keunggulan Onic Esport setelah pertandingan sengit yang berakhir dengan skor 3-2 untuk Onic.

Sementara itu, Evos Glory kalah telak 3-0 dari Onic Esport. Kekalahan telak ini mungkin menjadi faktor psikologis yang mempengaruhi performa Evos di pertandingan penentuan ini.

Evos Glory:

1. Kekuatan: Evos Glory memiliki pemain dengan pengalaman tinggi dan kemampuan mekanik yang luar biasa. Mereka sering kali menunjukkan strategi yang solid dan eksekusi yang rapi.

2. Kelemahan: Konsistensi sering menjadi masalah bagi Evos. Kekalahan telak 3-0 dari Onic Esport menunjukkan adanya kelemahan dalam adaptasi strategi dan mentalitas yang perlu diperbaiki.

Geek Fam:

1. Kekuatan: Geek Fam menunjukkan fleksibilitas dalam strategi dan adaptasi yang cepat terhadap perubahan dinamika permainan.

Mereka berhasil memberikan perlawanan kuat kepada Onic Esport, meskipun akhirnya kalah tipis.

2. Kelemahan: Meskipun mereka menunjukkan performa yang lebih baik dalam head-to-head melawan Evos, Geek Fam terkadang mengalami masalah dalam menjaga momentum selama pertandingan berlangsung.

Prediksi Pertandingan

Berdasarkan data pertemuan sebelumnya dan performa di babak playoff, Geek Fam tampaknya memiliki sedikit keunggulan.

Mereka telah menunjukkan kemampuan untuk mengalahkan Evos Glory dua kali di babak reguler dan mampu memberikan perlawanan sengit kepada Onic Esport.

Namun, tidak bisa diabaikan bahwa Evos Glory adalah tim dengan potensi besar. Jika mereka mampu memperbaiki kelemahan yang terlihat dalam kekalahan melawan Onic, serta memanfaatkan pengalaman dan kemampuan mekanik pemain mereka, Evos bisa menjadi ancaman serius bagi Geek Fam.

Faktor psikologis juga memainkan peran penting dalam pertandingan ini. Kekalahan telak dari Onic Esport bisa menjadi motivasi tambahan bagi Evos untuk bangkit dan membuktikan diri.

Di sisi lain, Geek Fam harus bisa menjaga kepercayaan diri mereka setelah hampir mengalahkan Onic Esport.

Kesimpulan

Prediksi siapa yang akan lolos antara Evos Glory dan Geek Fam sangat bergantung pada bagaimana kedua tim mempersiapkan diri dan bermain pada hari pertandingan.

Geek Fam memiliki sedikit keunggulan berdasarkan data pertemuan sebelumnya dan performa terakhir mereka. Namun, Evos Glory memiliki potensi besar untuk bangkit dan mengubah hasil jika mereka bisa mengatasi kelemahan yang ada.

Pertandingan ini dipastikan akan menjadi laga yang sangat menarik dan penuh dengan taktik serta keterampilan tinggi.

Siapa pun yang lolos, akan membawa kebanggaan besar dan siap untuk bertarung di MSC Riyadh 2024.

Baca juga : Komposisi Hero Mobile Legends Yang Mudah Naikkan Rank di Season 31

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU