Jumat, 1 Agustus 2025
Selular.ID -

Permudah Buka Rekening, Superbank Gaet Mitra Grab di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Superbank menjadi bank dengan layanan digital pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna dan mitra Grab untuk membuka rekening, menabung, dan menggunakan rekening tersebut sebagai metode pembayaran langsung di aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Tigor M. Siahaan, Presiden Direktur Superbank, mengatakan pengguna Superbank di Grab juga mendapatkan bunga tabungan sebesar 6% per tahun yang dapat dicairkan kapanpun serta penawaran Super Diskon 75% untuk layanan GrabFood dan GrabBike.

Baca juga: Kakaobank Akan Akuisisi Saham Superbank 10%

“Peluncuran ini merupakan langkah signifikan Superbank dalam memperluas akses finansial yang mudah, aman dan terjangkau bagi masyarakat, serta mendukung inklusi keuangan secara lebih luas,” ujarnya.

Ia menambahkan, kami percaya kehadiran Superbank di Grab tidak hanya memberikan kemudahan akses layanan perbankan dan penawaran yang menarik bagi pengguna dan mitra Grab, tapi juga mendukung mereka dalam menabung dan mengelola keuangan dengan lebih baik.

Pada kesempatan yang sama, Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengatakan, kini jutaan pengguna serta mitra kami dapat dengan mudah, cepat, dan aman mengakses layanan perbankan serta layanan Grab dalam satu aplikasi.

“Penawaran bunga tabungan yang tinggi dari Superbank sebesar 6% per tahun diharapkan dapat membantu masyarakat. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan dampak positif yang lebih luas secara berkelanjutan melalui inovasi teknologi dan pemberdayaan ekonomi. Kami optimis kehadiran Superbank juga dapat turut mendorong inklusi keuangan di Indonesia,” ujarnya.

Saat ini Superbank juga menawarkan Pinjaman Atur Sendiri (PAS) kepada pengguna Grab terpilih secara bertahap. PAS merupakan pinjaman digital tanpa agunan yang mudah diajukan dalam hitungan menit, dengan limit kredit dan tenor yang fleksibel serta informasi bunga dan biaya yang transparan bagi nasabah.

“Superbank di Grab memberikan pengalaman perbankan yang lebih inklusif dan relevan bagi pengguna, memungkinkan mereka untuk mengelola keuangan dengan lebih baik dan memanfaatkan layanan finansial yang lebih mudah diakses,” tutup Tigor.

Baca juga: Superbank Gaet Amartha Dukung Pertumbuhan Ekonomi Inklusif Di RI

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU