Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

New Palisade XRT Hyundai Janjikan Tampilan Lebih Mewah dan Berani

BACA JUGA

Selular.ID – PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New Palisade XRT, Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Palisade telah sukses memimpin pasar premium SUV selama tiga tahun terakhir, dengan penjualan yang terus meningkat.

Sebagai apresiasi kepada konsumen atas respons luar biasa terhadap Palisade,Hyundai menghadirkan varian Palisade XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh dalam berkendara dengan lebih maksimal.

“Kehadiran Palisade XRT sekaligus menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia yang terus berinovasi di setiap segmen kendaraan.”

Keunikan lain dari Palisade XRT adalah dark finish pada grille yang mempertegas kesan kokoh dari kendaraan. Alterasi ini berpadu sempurna dengan fitur Parametric Hidden-Type DRL yang membuat grille dan lampu terintegrasi penuh sehingga lampu tidak terlihat saat keadaan mobil mati untuk menciptakan tampilan yang semakin seamless dan elegan.

Kehadiran XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels pun menegaskan kesan tangguh pada kendaraan.

Interior Mewah nan Lapang untuk Kenyamanan Maksimal di Setiap Petualangan
Pengembangan eksterior di Palisade XRT juga dilengkapi dengan kemewahan interior yang selama ini telah dinikmati para pengguna Palisade.

Baca Juga:Fitur Hyundai Bluelink di Santa FE Untuk erhubung Penuh ke Kendaraan Via Smartphone

Dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm, Palisade XRT menawarkan ruang yang luas di setiap baris. Dengan begitu, seluruh anggota keluarga bisa menikmati kenyamanan maksimal di setiap perjalanan.

Sentuhan premium di interior Palisade XRT pun sangat terasa berkat Ventilated Seat dan Heated Seat di baris depan dan kedua yang membuat suhu kursi bisa diatur agar terasa lebih sejuk atau hangat.

Palisade XRT juga dilengkapi Dual Sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah saat pengguna berada di dalam kendaraan.

Untuk memastikan kenyamanan perjalanan bersama keluarga, PALISADE XRT turut dilengkapi TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan konektivitas ke smartphone untuk akses layanan yang mudah dan lengkap.

Kebutuhan hiburan selama perjalanan pun akan terpenuhi secara maksimal berkat Infinity Premium Sound System (12 Speakers) yang menghasilkan suara jernih dan berkelas. Mengecas gadget kesayangan pun begitu mudah dengan wireless smartphone charger dan total 6 port USB-C.

Performa
Palisade XRT menjadi jawaban tepat bagi konsumen yang mendambakan SUV premium dengan performa luar biasa. PALISADE XRT dibekali mesin R. 2.2 L CRDI in-line 4 Cylinders Turbocharged serta 8-speed automatic transmission system yang menghasilkan tenaga maksimum 200 PS/3.800 rpm dan torsi maksimum 440 Nm/1.750–2.750 rpm.

Jadi, Palisade XRT sanggup menjaga efisiensi bahan bakar secara maksimal sekaligus menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Teknologi Pendukung
Palisade XRT dilengkapi Hyundai Bluelink untuk melengkapi pengalaman berkendara yang mewah dan mutakhir.

Connected car services terdepan ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan mobil ke smartphone. Jadi, pengguna bisa menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka/menutup jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, hingga mengetahui lokasi parkir kendaraan langsung dari smartphone.

Lalu, mengikuti penambahan sistem navigasi terbaru untuk PALISADE sebelumnya, Palisade XRT juga menawarkan fitur navigasi built-in yang lengkap.

Ada Search Nearby yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui point of interest (POI) seperti Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station, dan Nearby Multiplex.

Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

Palisade XRT juga dilengkapi fitur Connected Routing yang berguna ketika pengguna menuju lebih dari satu lokasi dalam menjalani mobilitas. Connected Routing akan memberi rekomendasi rute terbaik dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat dan perkiraan waktu tiba yang lebih presisi.

Lalu, ada fitur Previous Destinations yang memudahkan pengguna untuk mengunjungi kembali lokasi yang pernah dituju serta Last Mile Navigation yang mampu mengirim panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan lewat smartphone saat pengguna memarkir mobil dengan jarak 200 m hingga 2 km dari lokasi tujuan.

Berbekal fitur navigasi yang lengkap, PALISADE XRT akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengguna, baik untuk aktivitas harian ataupun saat bepergian ke luar kota.

Harga dan Ketersediaan
Palisade termasuk Palisade XRT, tersedia di jaringan dealer resmi Hyundai di seluruh Indonesia dengan harga:

• Palisade Prime : Rp910.000.000,- (On-the-Road Jakarta).
• Palisade Signature 2WD : Rp1.051.000.000,- (On-the-Road Jakarta).
• Palisade Signature 2WD XRT : Rp1.079.000.000,- (On-the-Road Jakarta).
• Palisade Signature AWD XRT: Rp1.215.000.000,- (On-the-Road Jakarta).

Baca Juga:Hyundai Siapkan Unit IONIQ 5 dan IONIQ 6, Untuk Penyelenggaraan World Water Forum 2024

Adapun peningkatan tampilan eksterior pada Palisade XRT meliputi:
• XRT Exclusive Front Lower Bumper
• XRT Exclusive Rear Lower Bumper
• XRT Exclusive Dark Roof Rack/Rail
• XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels
• XRT Exclusive Lower Door Garnish
• XRT Liftgate Badge

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU