Sabtu, 20 Juli 2024

Infinix GT 20 Pro Raih Best Gaming Smartphone di Ajang Selular Award 2024

BACA JUGA

Selular.ID – Infinix GT 20 Pro telah mencatatkan prestasi luar biasa dengan meraih penghargaan dalam kategori Best Gaming Smartphone di ajang Selular Award 2024.

Selular Award adalah acara tahunan yang sangat prestisius dalam industri teknologi seluler, yang tahun ini memasuki tahun ke-21.

Ajang ini mengakui inovasi dan keunggulan dalam berbagai kategori teknologi, dan kali ini, Infinix berhasil menunjukkan dominasinya di dunia smartphone gaming.

Infinix serasa mematahkan stigma kalau smartphone gaming pastinya harus dengan spesifikasi gahar, serta harga yang cukup membuat kantong bolong.

Tapi tidak dengan Infinix, Infinix GT 20 Pro berhasil mengungguli kompetitor berat seperti ZTE Redmagic 8s Pro dan Asus ROG Phone 8.

Kemenangan ini bukan tanpa alasan. Beberapa faktor kunci yang membuat Infinix GT 20 Pro menonjol dan akhirnya memenangkan penghargaan ini antara lain harga yang lebih terjangkau, spesifikasi yang bersaing, dan desain yang benar-benar mencerminkan DNA gaming.

Salah satu alasan utama mengapa Infinix GT 20 Pro mendapatkan penghargaan ini adalah harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pesaingnya.

Di pasar smartphone gaming, harga seringkali menjadi salah satu pertimbangan utama bagi konsumen. Infinix memahami hal ini dan berhasil menghadirkan GT 20 Pro dengan harga yang kompetitif tanpa mengorbankan kualitas dan performa.

Di harga Rp 4.699.000 atau dikatakan tidak sampai Rp 10 jutaan ini sudah memberikan spesifikasi yang juga sangat gahar.

Chipset menggunakan MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, memori RAM yang besar 12GB/256GB, serta sudah refresh rate mencapai 144Hz.

Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para gamer yang menginginkan performa tinggi tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Selain itu, baterai berkapasitas besar 5.000mAh juga menambah nilai lebih pada GT 20 Pro, menjadikannya sebagai perangkat yang mampu menangani game-game berat dengan lancar.

Desain Infinix GT 20 Pro juga menjadi salah satu faktor penentu dalam kemenangannya. Smartphone ini dirancang dengan estetika gaming yang kuat, menampilkan garis-garis tegas dan elemen desain yang futuristik.

Warna-warna yang berani dan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan memberikan sentuhan ekstra yang membuatnya berbeda dari smartphone lainnya.

Desain yang menarik ini tidak hanya membuat GT 20 Pro terlihat keren, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan ergonomi saat digunakan untuk sesi gaming yang panjang.

Kemenangan Infinix GT 20 Pro di ajang Selular Award 2024 menandakan langkah besar bagi Infinix dalam memperkuat posisinya di pasar smartphone gaming.

Dengan semakin tingginya permintaan akan perangkat gaming berkualitas tinggi namun terjangkau, Infinix telah menunjukkan bahwa mereka mampu menghadirkan produk yang memenuhi ekspektasi para gamer.

Keberhasilan ini juga menunjukkan bahwa Infinix tidak hanya fokus pada aspek harga, tetapi juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaik kepada konsumennya.

Dalam industri yang sangat kompetitif ini, kemenangan di kategori Best Gaming Smartphone adalah bukti bahwa Infinix GT 20 Pro merupakan pilihan terbaik bagi para gamer yang menginginkan kombinasi sempurna antara performa, desain, dan harga.

Secara keseluruhan, penghargaan ini tidak hanya mengukuhkan posisi Infinix di pasar, tetapi juga memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk unggulan di masa depan.

Dengan demikian, para konsumen dapat terus berharap akan kehadiran perangkat-perangkat gaming berkualitas tinggi dari Infinix di tahun-tahun mendatang.

Baca juga : Infinix Note 40 Series Racing Edition Dijual Rp2 Jutaan di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU