Kamis, 25 Juli 2024
Selular.ID -

Sejumlah Daerah yang Bisa Rasakan Indosat HiFi Kecepatan 1 Gbps

BACA JUGA

Selular.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi berupaya menyediakan konektivitas melalui perluasan jangkauan layanan internet rumah berbasis teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi hingga ke seluruh Indonesia.

Perluasan jangkauan ini tidak hanya menyasar kota-kota metropolitan saja, namun juga hingga kota sekunder, yaitu kota-kota dengan tingkat pertumbuhan sangat cepat, seperti Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, dan Palembang.

Kebutuhan masyarakat terhadap koneksi internet, baik untuk bekerja, pendidikan, hingga hiburan menjadi fondasi utama dalam menjalankan aktivitas ekonomi bisnis.

Kesadaran akan kebutuhan koneksi tanpa hambatan menjadi landasan kehadiran Indosat HiFi sebagai layanan internet rumah berbasis teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi hingga 1 Gbps.

Baca Juga:Infografis: Perbandingan Kinerja Indosat Dalam Lima Tahun Terakhir (2019 – 2023)

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, saat ini, konektivitas adalah bagian tak terlepaskan dari kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk senantiasa menjadi penyedia layanan digital kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Akses kepada layanan digital harus dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, dan tidak terbatas pada status sosial, ekonomi, maupun sisi geografis. Hal ini selaras dengan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.”

Dengan lebih dari 360 ribu pelanggan di seluruh Indonesia, Indosat HiFi menawarkan pengalaman digital maksimal di rumah didukung teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi yang #BerasaKualitasnya.

“Pelanggan tidak hanya mendapatkan koneksi internet stabil, tapi juga pengalaman berkualitas tanpa batas khususnya saat mengakses layanan video streaming favorit,”ujar Ritesh.

Indosat HiFi memiliki berbagai paket dan penawaran menarik yang dapat dinikmati pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp245 ribu hingga satu jutaan per bulannya.

Pelanggan juga bisa menikmati tayangan box office yang dapat ditonton langsung di 5 perangkat sekaligus dengan paket bundling Catchplay+Lite, eksklusif untuk kecepatan internet 100 Mbps ke atas. Layanan ini juga #BerasaMudahnya dengan beragam opsi pembayaran tagihan Indosat HiFi mulai dari kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran melalui gerai mini market.

Saat ini layanan Indosat HiFi dapat dinikmati pelanggan di 24 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Bekasi, Bogor, Denpasar, Depok, Jakarta, Karanganyar, Klaten, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, Palembang, Tegal, Pekalongan, Kediri, Banyumas, Mojokerto, and Sumedang.

Kini, Indosat HiFi juga telah tersedia di Karawang dan Sukabumi, yang merupakan wilayah pengembangan industri strategis.

Dengan jumlah penduduk yang terus meningkat seiring dengan berkembangnya berbagai perumahan dan area perkantoran, Karawang dan Sukabumi memiliki potensi pasar yang besar bagi layanan internet untuk menunjang aktivitas digital sehari-hari. Di wilayah tersebut, Indosat HiFI juga menawarkan 300 Mbps seharga Rp 555 ribu per bulan.

Baca Juga:Harga Minyak Diramal Naik, Meskipun Masih Ada Tekanan Penurunan

“Kami memahami bahwa koneksi yang stabil dan cepat untuk kegiatan download dan upload secara bersamaan sangat krusial dalam kondisi apa pun. Dengan teknologi 100% fiber optik, kami berkomitmen Indosat HiFi dapat memberikan solusi internet rumah yang lebih #BerasaKoneksinya, memastikan masyarakat Indonesia dapat terhubung dengan dunia digital secara nyaman dan menyenangkan,” tutup Ritesh.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU