Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Hisense Football for School Raih Gelar Best CSR for Electronic Brand di Selular Award 2024

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Pada 24 Juni 2024 lalu dalam ajang penghargaan Selular Award 2024, Hisense berhasil mendapatkan penghargaan Best CSR for Electronic Brand lewat Hisense Football for School Program.

Pencapaian ini merupakan keberhasilan Hisense dalam menghadirkan program CSR yang dapat bermanfaat untuk sekitar.

Diandra Dinda, Public Relations Manager Hisense Indonesia berujar, “Kami meluncurkan program Football for School untuk mendukung generasi muda sepak bola Indonesia dalam menggapai impian mereka. Kami harap program ini memberikan nilai, manfaat dan keberlanjutan program yang dapat dirasakan seluruhnya oleh masyarakat Indonesia.”

Hisense Football for School dimulai pada awal tahun 2024, dimana Hisense menyalurkan lebih dari 1000 pasang seragam tim sepak bola pada jenjang sekolah dasar dan sekolah menengah di Indonesia.

Program ini menyasar klub sepak bola di bawah naungan 60 sekolah dari 50 kota di Indonesia, diantaranya Medan, Palembang, Batam, DKI Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, hingga Denpasar.

Program Football for Schools diharapkan bisa mendukung perkembangan sepak bola lokal dan menjadikan sepak bola tidak hanya menjadi hobi, tetapi juga menjadi cara untuk mengarahkan dan membimbing para pemain muda agar bisa meraih prestasi.

Hisense juga ingin membangun semangat dimana anak-anak bisa merasakan kegembiraan dan kerjasama tim yang baik untuk menuju satu tujuan yang baik.

Dukungan Hisense pada kemajuan bidang olahraga juga ditujukan dan salah satunya dengan menjadi Official Partner of UEFA EURO 2024. Hal ini menandai penampilan ketiga berturut-turut Hisense di Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA.

Lebih lagi, Hisense juga merupakan Official Screen Provider untuk VAR (Video-Assisted Referee) di UEFA EURO 2024TM. Sepanjang turnamen, Hisense memberikan dukungan dan membantu wasit membuat penilaian lebih akurat.

Hal ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah UEFA EURO 2024 dibuka hak eksklusif atas tampilan VAR, dimana hal ini menandakan teknologi Hisense mumpuni untuk tampilan layar VAR.

“Pencapaian Hisense dalam meraih penghargaan ini merupakan satu semangat baru yang memacu kami untuk tidak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas dan teknologi canggih, namun juga kegiatan CSR yang bermanfaat dan inspiratif bagi pelaku usaha lainnya,” tutup Diandra.

Baca Juga: Hisense Resmi Jadi Official Screen Provider untuk VAR UEFA EURO 2024

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU