Sabtu, 20 Juli 2024

Halusnya Teknologi AI Smart Image Matting Pada Hasil Foto Realme GT 6

BACA JUGA

Selular.ID – Realme GT 6 telah menjadi salah satu smartphone yang paling dinanti tahun ini, terutama oleh para penggemar foto, ditambah adanya fitur AI yang dapat merubah foto 180°.

Dikenal dengan spesifikasi unggulan dan harga yang kompetitif, Realme GT 6 hadir dengan berbagai fitur canggih, salah satunya adalah teknologi AI Smart Image Matting.

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menghapus background yang mengganggu secara otomatis, menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih profesional.

Kamera pada Realme GT 6 dilengkapi dengan sensor Sony LTY-808 dengan resolusi kamera utama 108 MP, yang mampu menangkap detail luar biasa dalam setiap jepretan.

Realme GT 6 Bakal didukung Fitur AI

Hasil foto yang diambil dengan kamera ini menunjukkan warna yang hidup dan ketajaman yang mengesankan, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal.

AI Smart Image Matting: Penghapus Background Canggih

Salah satu fitur yang paling menarik dari Realme GT 6 adalah AI Smart Image Matting. Teknologi ini menggunakan kecerdasan buatan untuk mendeteksi dan menghapus background yang tidak diinginkan dari sebuah foto.

Prosesnya cepat dan otomatis, sehingga sangat memudahkan pengguna yang ingin mendapatkan foto yang bersih dan fokus pada subjek utama.

Misalnya, ketika mengambil foto di tempat yang ramai, kita dapat maksimalkan teknologi AI Smart Image Matting untuk menghapus orang-orang atau objek di latar belakang yang mengganggu, sehingga subjek utama terlihat lebih menonjol.

Caranya cukup mudah, anda bisa foto terlebih dahulu, pada saat melihat hasil, anda pilih menu edit, lanjut pilih AI Eraser, lalu Jika ingin menghapus objek anda bisa pilih dengan tools smart lasso atau paint over.

Fitur ini sangat berguna untuk berbagai situasi, mulai dari foto potret hingga produk, memberikan hasil yang lebih profesional tanpa perlu mengedit secara manual.

Teknologi yang Mendukung

Selain AI Smart Image Matting, Realme GT 6 juga dilengkapi dengan beberapa teknologi AI pendukung lain Ai night vision, Ai smart loop, dan Ai foto search.

Realme GT 6 tidak hanya menawarkan kinerja yang handal, tetapi juga fitur fotografi yang mengesankan.

Dengan kamera 108 MP dan teknologi AI Smart Image Matting, smartphone ini mampu menghasilkan foto yang tajam dan bersih, menghilangkan background yang mengganggu dengan mudah.

Bagi mereka yang mencari perangkat dengan kemampuan fotografi canggih, Realme GT 6 adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan.

Baca juga : Penjualan Smartphone Realme GT 6 Laku Keras, Naik 560% Ketimbang Pendahulunya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU