Selular.ID – PT. Tera Data Indonusa, Tbk atau brand Axioo, mengumumkan kolaborasi dengan JKT48. JKT48, yang merupakan idol group di Indonesia yang debut pada 2011. JKT48 bergabung dengan Axioo sebagai Brand Ambassador (BA) dalam HYPE Collaboration.
Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk menjelaskan, melalui kolaborasi ini, Axioo dan JKT48 ingin mengajak anak muda untuk tidak ketinggalan, selalu mengikuti perkembangan, lebih up to date ke teknologi agar memanfaatkan teknologi khususnya laptop secara optimal untuk menunjang pembelajaran dan pekerjaan.
Tak hanya itu, menurut Timmy, kolaborasi ini juga menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk produk dengan desain terkini dan performa terbaik di kelasnya, contohnya untuk kebutuhan Laptop 5 Jutaan Terbaik.
Tidak hanya itu, Axioo juga bisa menjadi pilihan laptop terbaik bagi gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif.
“Kolaborasi dengan JKT48 sebagai Brand Ambassador (BA) juga akan diikuti dengan banyak program unggulan untuk dapat diantisipasi, seperti perilisan official merchandise, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan masih banyak lagi. Konsumen juga berkesempatan untuk memiliki Axioo x JKT48 Special Edition, yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48,”ujar Timmy di Jakarta, (20/06/24).
Axioo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Saat ini Axioo telah memiliki lebih dari 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Axioo sebagai salah satu brand yang memiliki jaringan service point terluas di Indonesia.
Axioo berkomitmen untuk terus menambah jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia untuk lebih banyak menjangkau pelanggan dan memberikan pelayanan yang optimal.
“Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%, dengan kolaborasi Axioo dan JKT48 kami ingin Axioo menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat dan kami yakin dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi. Selain itu, kami berharap dengan menggunakan Axioo dapat mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal dan tentunya dapat mendorong ekonomi digital di Indonesia.” ucap Timmy.
Accidental Damage Protection, Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade in
Selain kolaborasi Axioo dan JKT48, Axioo juga memiliki program spesial untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi calon pengguna produk Axioo.
Dalam rangka menyambut periode Back To School dan menjawab kebutuhan laptop untuk para pelajar, Axioo turut meluncurkan program Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade In, yang akan dimulai tanggal 20 Juni 2024 dan berlaku di 15 titik Axioo Care Platinum tersebar di penjuru Indonesia.
Dengan demikian, pengguna bisa memiliki pengalaman menggunakan produk Axioo dengan menyenangkan, tanpa rasa khawatir.
Axioo Cicilan 0% ini berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series. Untuk Axioo Trade in, program ini merupakan program tukar tambah laptop lama dengan unit laptop bar mulai dari seluruh seri dari Axioo, serta laptop Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960.
Program Axioo Trade in juga memberlakukan cicilan 0%, yang akan meringankan pelanggan untuk upgrade laptop lama dengan laptop baru dari Axioo.
Yang menarik, Axioo juga meluncurkan program unggulan terbaru yakni Accidental Damage Protection. Accidental Damage Protection dari Axioo ini merupakan program jaminan garansi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal. Menariknya, program ini adalah yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia. Program ini berlaku secara nasional, mulai 20 Juni 2024.
Baca Juga:Siap Hadapi Persaingan Pasar Laptop, Axioo Bakal Terus Tingkatkan TKDN
“Adanya layanan spesial ini, terutama Axioo Accidental Damage Protection yang juga merupakan layanan utama kami, diharapkan bisa membantu anak-anak muda di luar sana memiliki peace of mind untuk bisa berkarya. Jika menemukan kendala, tidak perlu khawatir karena Axioo selalu siap untuk membantu kalian,” tutup Timmy.