Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Bocoran Baru Ungkap Kamera, Baterai dan Chipset iQoo 13

BACA JUGA

Selular.ID – iQoo 13 sedang dalam pengembangan dan diperkirakan akan diluncurkan pada bulan November tahun ini. Seperti diketahui sendahulunya, iQoo 12 juga diluncurkan pada November tahun lalu.

Kini keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital telah mengungkapkan beberapa detail penting tentang tampilan, kamera, baterai, chipset, pengisian daya, dan banyak lagi tentang ponsel baru yang misterius.

Perusahaan tidak menyebutkan apa pun tentang merek atau modelnya. Bagian komentar di postingan Weibo menunjukkan bahwa ponsel tersebut bisa jadi adalah iQOO 13 atau OnePlus 13 .

Namun, jika dilihat dari spesifikasinya dan membandingkannya dengan rumor sebelumnya, tampaknya ponsel tersebut bisa menjadi penerus iQoo 12.

Misalnya, DCS mencatat bahwa ponsel misterius tersebut akan menawarkan layar datar, sedangkan OnePlus 13 dikatakan akan dilengkapi dengan layar datar. yang melengkung.

Ponsel ini akan dibekali bingkai tengah berbahan metal serta kaca di bagian depan dan belakang. Layarnya dilengkapi panel AMOLED datar 2K dan pemindai sidik jari ultrasonik.

Menurut keterangan rahasia, ponsel tersebut akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 4. Untuk memberi daya pada sistem akan ada baterai 6000mAh yang sangat besar dan ponsel ini juga akan mendukung kombinasi pengisian cepat kabel 100W + nirkabel 50W.

Berbicara tentang kamera, akan ada pengaturan tiga lensa di bagian belakang dan kamera selfie punch-hole di bagian depan. Pengaturan kamera belakang akan terdiri dari kamera utama 50MP, ultrawide 50MP, dan telefoto periskop 50MP 3x.

Baca Juga:iQoo 13 Bakal Hadir Dengan Sensor Sidik Jari Ultrasonik dan Kamera Periskop 3x

Sebagai perbandingan, iQOO 12 juga mengadopsi desain layar datar dan bingkai aluminium serta tersedia dalam tiga warna: Legend Edition, Track Edition, dan Burning Road Edition.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU