Kamis, 25 Juli 2024
Selular.ID -

Berikut Harga dan Keunggulan Tablet Itel Vista Tab 30

BACA JUGA

Selular.ID – Itel, meluncurkan tablet Vista Tab 30, tablet terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 1,8 jutaan, varian yang dibekali dengan bentang layar FHD+ 11 inci IPS Huge Display ini mampu memberikan pengalaman mengesankan saat bermain game, menonton film, maupun untuk produktifitas.

Vista Tab 30 mampu memberikan pengalaman visual yang memukau, dan memastikan setiap detail terlihat dengan jelas dan tajam.

Kemampuan visual yang dimilki perangkat ini, karena telah didukung dengan sistem operasi (Operating System/OS) Android 14.
Muhammad Geza Febriandi Marketing Manager Itel Indonesia menjelaskan,

Menurut Geza, fasilitas yang tersemat di Vista Tab 30 bukan hanya nyaman untuk bekerja, tetapi juga cocok untuk kegiatan belajar mengajar, menyalurkan kreativitas, dan maksimal untuk menikmati hiburan.

“Kita punya slogan, level up your entertainment. Maksudnya apa sih? Kita sudah riset juga, saat ini kebutuhan teknologi itu kan sangat tinggi. Lalu ini maunya apa (Vista Tab 30), maunya lebih dari yang punya handphone, ini masih kurang nih, layarnya masih kekecilan. Nah, ini menjadi solusinya. Karena di produk ini kita bisa nonton YouTube, lebih luas, bisa juga dijadikan pengganti TV dan juga untuk media beljar dan bekerja juga,” kata Geza.

Dikatakan Geza, Kombinasi dukungan dual speaker dari Vista Tab 30, juga memastikan suara yang jernih dan kuat, sehingga pengguna bisa merasakan setiap detil suara dengan sempurna. Hal ini sekaligus memberikan pengalaman audio yang mendalam dan immersif.

Itel Vista Tab 30 juga merupakan tablet ringkas dan ringan, sehingga cocok untuk mobilitas.

Desain yang tipis yang hanya 8 nm, dan beratnya cuman 510 gram menjadikan tablet memiliki desain yang minimalis dan ringan. “Dengan desain yang tipis dan ringan memastikan pengguna untuk dapat melakukan aktivitas kapan dan dari mana saja,” ujar Geza.

Baca Juga:Rilis Smartphone Rp1 Jutaan Salah Satu Strategi Itel Bersaing di Indonesia

Dukung Produktifitas
Untuk mendukung produktifitas, perangkat ini juga telah dibekali dengan memori 128GB+12GB dengan tambahan memori yang dapat diexpand 4 GB + 8 memory fusion, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyimpan semua file, aplikasi, dokumen, dan game favorit tanpa harus khawatir kehabisan ruang.

Selain itu, Vista Tab 30 juga telah dipersenjatai dengan prosesor Octa Core yang cepat dan tangguh. Kualifikasi ini memastikan kinerja yang responsif dan lancar untuk semua kebutuhan, mulai dari bekerja hingga bermain game.

Vista Tab 30 juga sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai 7000mAh yang memberikan daya tahan luar biasa, dan pengisian Type-C untuk memastikan pengisian cepat dan efisien. Buat pengguna yang suka beraktivitas diluar ruangan, tidak perlu khawatir lagi baterai lowbat.

Menariknya lagi, khusus untuk pengguna pelajar, Vista Tab 30 sudah dibekali dengan aplikasi pembelajaran untuk anak.

Dengan aplikasi ini, mempermudah bagi orang tua maupun pendidik dalam memberikan pelajaran tambahan untuk anak, mulai dari kelas 1 SD hingga kelas 12 SMA.

“Kita melihat peluang di sekolah-sekolah juga. Dari situ kita melihat peluang juga nih, masih belum banyak yang main tablet di range itu, yang tabletnya layarnya besar, 11 inchi dan FHD. Itu sih peluangnya. Demand di segmen ini juga masih sangat tinggi,” jelas Geza.

Sedangkan untuk mendukung konektifitas, perangkat ini juga telah didukung dengan fitur SIM inserted dengan kualifikasi 4G. Sehingga pengguna tetap terhubung dan bekerja di mana pun berada. Fitur ini juga memastikan pengguna untuk menikmati panggilan suara tanpa tergantung pada WiFi.

Sementara, untuk kebutuhan fotografi, itel Vista Tab 30 juga telah didukung dengan kamera utama dengan kapasitas 8MP dan kamera depan 5MP. Fitur fotografi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi di mana pun, sehingga setiap momen akan selalu terabadikan.

Baca Juga:Itel Pad 2 Tablet Harga Sejutaan, Intip Spesifikasi yang Diunggulkan

Adapun Itel Vista Tab 30 tersedia dalam dua varian warna, yaitu space gray dan sky blue dan dibanderol mulai dari Rp1.879.000 selama periode launching 25 – 27 Juni 2024 eksklusif di Shopee.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU