Selasa, 28 Mei 2024
Selular.ID -

Sertifikasi TENAA Ungkap Desain Realme GT Neo 6 SE

BACA JUGA

Selular.ID – Realme saat ini sedang mengerjakan smartphone mereka untuk pasar China, Realme GT Neo 6 SE. Informasi terkait GT Neo 6 SE bukanlah kabar baru. Smartphone ini telah bocor berkali-kali mengungkapkan soal desain dan banyak lagi.

Kini, ponsel tersebut telah menerima sertifikasi TENAA yang mengonfirmasi desain, selain itu, sertifikasi ini juga mengisyaratkan peluncuran smartphone tersebut dalam waktu dekat.

Realme telah mengkonformasi bahwa peluncurannya sekitar April, tanpa memberikan tanggal spesifik. Untuk saat ini, mari kita lihat daftar TENAA yang baru dan jelajahi lebih banyak hal tentang desainnya.

Dalam bocorannya, ponsel ini memiliki modul kamera persegi panjang besar di sisi belakang perangkat. Namun, tidak ada paparan dari sisi depan.

Baca Juga:Resmi Realme GT5 Pro, Berikut Harga dan Spesifikasi Utama

Di sisi belakang, ponsel ini tampak mengusung desain berani yang selaras dengan branding GT.

Di sisi depan, smartphone ini akan memiliki tepian melengkung. Dalam daftar TENAA seri ini hadir dengan warna hitam, namun diperkirakan juga hadir dalam pilihan warna hijau.

Realme telah mengonfirmasi, Realme GT Neo 6 SE didukung dengan Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3.

Sertifikasi TENAA Ungkap Desain Realme GT Neo 6 SE
Sertifikasi TENAA Ungkap Desain Realme GT Neo 6 SE

Selain itu, perusahaan juga mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan menampilkan layar 8T LTPO OLED BOE dengan resolusi 1,5K. Ini akan memiliki fitur-fitur mewah seperti kecepatan refresh hingga 120Hz, tingkat kecerahan puncak lokal 6.000 nits, kecerahan puncak global 1.600 nits, dan kecerahan hingga 1.000 nits dalam mode manual.

Selain itu, ia juga akan memiliki tingkat peredupan PWM 2.160Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 2.500Hz.

Baca Juga:Realme GT Neo6 SE Bakal Ditenagai Chipset SoC Snapdragon 7+ Gen 3

Konon, ponsel Realme yang akan datang sepertinya mengemas banyak hal pedas. Semoga saja detail lebih lanjut mengenai perilisan perangkat tersebut akan segera terungkap.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU