Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Realme C63 Menuju Indonesia, Intip Spesifikasinya

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Tampaknya Realme bersiap mengeluarkan model baru di seri entry level untuk konsumen Indonesia.

Hal itu diketahui dari laman situs Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI).

Nomor sertifikat 98465/SDPPI/2024 atas nama pemohon PT BRIGHT MOBILE TELECOMMUNICATION telah diterbitkan pada 02 April 2024 dengan kode perangkat “realme RMX3939” dengan nama pemasaran “realme C63”.

Belum rilis di negara manapun, smartphone Realme C63 dikabarkan dipersiapkan untuk pasar India. Dan dengan bocoran jelas dari situs SDPPI, C63 juga sepertinya akan mendarat di Indonesia.

Perangkat terbaru Realme ini diharapkan menjadi penawaran kelas bawah yang melayani pembeli dengan anggaran terbatas dan masuk ke dalam keluarga C Series Realme tepat di bawah C65 yang baru-baru ini diluncurkan.

Realme C63 baru-baru ini telah disertifikasi oleh Bureau of Indian Standards (BIS), yang artinya pasti akan dijual di India.

Lalu apa saja bocoran yang beredar tentang Realme C63?

Sejumlah bocoran menyebutkan bahwa ia akan hadir dengan baterai 5.000 mAh yang dipasarkan dengan dukungan pengisian cepat kabel SuperVOOC 45W.

Ponsel ini juga akan memiliki kamera depan 8 MP f/1.8, kamera belakang utama 50 MP f/1.8, dan, tidak mengherankan, akan menjalankan Android 14 sejak hari pertama, tentu saja dengan Realme UI 5.0 di atasnya.

Menariknya, ponsel ini akan ditawarkan dalam dua versi, satu dengan bagian belakang plastik, yang lainnya dengan lapisan kulit palsu.

C63 dengan kulit palsu akan memiliki ketebalan 7,79mm dan berat 191g.

Itu saja detail mengenai handset ini yang terungkap sejauh ini, melalui sertifikasi BIS, FCC AS, TUV, dan SDPPI di Indonesia.

Segera setelah kami mengetahui lebih lanjut tentang kepastian kehadirannya, kami akan memberi tahu Anda.

Baca Juga: Realme C67 Dengan Android 14 Bawa Lebih Banyak Fitur di Ponsel Dua Jutaan

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU