Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Realme Bisa Jadi Ancaman Serius Vendor Smartphone Non-Tiongkok

BACA JUGA

Selular.ID – Realme, dengan peluncuran smartphone terbarunya, Realme GT Neo6 SE di pasar Tiongkok ini bisa menjadi memberi sinyal kepada vendor smartphone non-Tiongkok, seperti Samsung & Apple.

Menandai langkah maju Realme ke ranah kelas flagship, smartphone ini menawarkan kombinasi yang mengagumkan dari teknologi canggih dengan harga yang terjangkau.

Dengan banderol hanya $235 atau sekitar Rp 3,7 juta (Kurs = Rp 16.118) Realme GT Neo6 SE menjadi ancaman serius bagi vendor smartphone lain di luar Tiongkok, termasuk raksasa seperti Samsung dan Apple.

Salah satu fitur yang paling mencolok dari Realme GT Neo6 SE adalah tingkat kecerahan layarnya yang mencapai 6000 nits.

Ini merupakan pencapaian luar biasa dalam industri smartphone dan dapat menjadi pembeda utama dalam pasar yang semakin kompetitif.

Kecerahan yang tinggi ini tidak hanya membuat tampilan layar lebih jelas dan tajam di bawah sinar matahari terang, tetapi juga memberikan pengalaman visual yang luar biasa bagi pengguna.

Keunggulan Realme GT Neo6 SE bukan hanya pada aspek visualnya saja. Smartphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi teknis yang mengesankan, termasuk prosesor yang kuat Snapdragon 7+ Gen 3, dan kamera yang canggih sensor Sony IMX882 50MP.

Tidak lupa baterainya dibekali 5.500mAh sudah cocok temani pengguna aktivitas seharian, berbeda dengan smartphone keluaran Samsung ataupun Apple, iPhone malah belum bisa mencapai itu.

Dengan kombinasi ini, Realme GT Neo6 SE siap memberikan performa yang superior dalam segala situasi, mulai dari gaming hingga produktivitas sehari-hari.

Kehadiran Realme GT Neo6 SE dengan harga yang terjangkau dapat menjadi ancaman serius bagi vendor smartphone lain di luar Tiongkok, terutama Samsung dan Apple.

Dua raksasa ini telah lama mendominasi pasar kelas flagship dengan produk-produk premium mereka.

Namun, terkhusus di pasar Tiongkok, penjualan Apple sedang alami penurunan 33% secara YoY Februari 2023 – Februari 2024.

Namun, dengan spesifikasi yang luar biasa dan harga yang lebih rendah, Realme GT Neo6 SE dapat merusak dominasi mereka dan memperluas pangsa pasar Realme di seluruh dunia.

Dengan demikian, Realme tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan performa dan fitur terbaik, tetapi juga memecahkan hambatan aksesibilitas dengan memberikan harga yang lebih ramah di kantong. Hal ini dapat menjadi pendorong pertumbuhan yang signifikan bagi Realme di pasar global.

Kehadiran Realme GT Neo6 SE tidak hanya menandai langkah maju Realme ke ranah kelas flagship, tetapi juga menjadi ancaman serius bagi vendor smartphone lain di luar Tiongkok.

Baca juga : Berikut Harga Realme GT Neo 6 SE, dengan Snapdragon 7+ Gen 3

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU