Selasa, 23 Juli 2024

Infinix Kuatkan Ekosistem Dengan Perluas IoT

BACA JUGA

Selular.ID – Infinix, salah satu pemain utama di pasar smartphone, semakin menegaskan komitmennya untuk mengembangkan ekosistem yang kuat dengan mengintegrasikan Internet of Things (IoT) ke dalam portofolio produknya.

Keputusan ini tidak hanya menunjukkan keseriusan Infinix dalam memenuhi kebutuhan konsumen modern, tetapi juga sebagai langkah strategis untuk menghadirkan solusi yang lebih holistik dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam era yang semakin terkoneksi secara digital, IoT telah menjadi bagian penting dari kehidupan modern.

Dengan mengintegrasikan teknologi ini ke dalam produk-produknya, Infinix bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih terhubung dan terintegrasi bagi penggunanya.

Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan mengelola berbagai perangkat Infinix dengan lebih mudah dan efisien.

Salah satu aspek utama dari strategi perluasan IoT Infinix adalah pengembangan perangkat wearables yang dapat terintegrasi dengan smartphone mereka.

Ini termasuk, powerbank, carger kit, kabel data, true wireless stereo (TWS), dan smartwatch yang dirancang untuk membantu pengguna dalam memantau kesehatan dan kebugaran mereka secara real-time.

Dengan menggabungkan data dari berbagai sensor dan teknologi pelacak, Infinix bertujuan untuk memberikan solusi yang komprehensif bagi pengguna dalam menjaga kesehatan dan gaya hidup mereka.

Langkah-langkah ini juga sejalan dengan visi Infinix untuk menjadi merek yang lebih holistik dan berkelanjutan dalam industri teknologi.

Dengan mengembangkan ekosistem yang terintegrasi, Infinix tidak hanya berfokus pada produk individual, tetapi juga pada cara produk-produk ini berinteraksi satu sama lain untuk menciptakan pengalaman yang lebih menyeluruh bagi pengguna.

Ini tidak hanya akan memperluas portofolio produk mereka, tetapi juga membuka pintu untuk inovasi dan pengembangan produk yang lebih lanjut di masa depan.

Dengan demikian, perluasan IoT oleh Infinix tidak hanya merupakan langkah strategis untuk meningkatkan nilai tambah bagi produk mereka, tetapi juga sebagai upaya untuk menghadirkan solusi yang lebih terintegrasi dan berkelanjutan bagi pengguna mereka.

Dalam era di mana konektivitas digital semakin penting, langkah-langkah ini menunjukkan komitmen Infinix untuk tetap relevan dan berinovasi dalam menghadapi tantangan masa depan.

Produk TWS Infinix meliputi XE23 – Buds Lite True Wireless Stereo (Rp129.000), XE26 – Buds Neo True Wireless Stereo (Rp152.000), dan XE27 – Active Noise Cancellation True Wireless Stereo (Rp249.000).

Selain itu, Infinix juga membawa XP05 Power Bank (Rp80.000), XC05 Charger Kit (Rp55.000), XDC33 – Cable Data (Rp21.000), serta smartwatch XW1 – WATCH 1 (Rp250.000) dan XW2 – WATCH GT Pro (Rp450.000).

Baca juga : Infinix Siap Memperluas Series Produk Baru! Smartphone Lipat kah?

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU