Selasa, 28 Mei 2024

Infinix GT 20 Pro Rilis, Ini Peningkatan Dari Sebelumnya

BACA JUGA

Selular.ID – Infinix, salah satu pemain terkemuka di pasar smartphone, telah meluncurkan varian terbaru dari lini gaming mereka, Infinix GT 20 Pro.

Dengan spesifikasi yang mengesankan dan harga yang kompetitif, smartphone ini menawarkan pengalaman gaming yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi para pengguna.

Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang perilisan smartphone gaming Infinix GT 20 Pro, serta perbandingannya dengan pendahulunya, Infinix GT 10 Pro.

Infinix GT 20 Pro hadir dengan berbagai peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Salah satu fitur utama yang menonjol adalah penggunaan chipset Dimensity 8200 Ultimate, yang menjanjikan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan aplikasi dan game.

Dengan dukungan RAM LPDDR5x hingga 12GB dan penyimpanan UFS 3.1 sebesar 256GB, pengguna dapat dengan mudah menjalankan aplikasi yang berat dan menyimpan banyak data tanpa khawatir tentang kinerja yang lambat.

Layar AMOLED berukuran 6.78 inci memberikan pengalaman visual yang mendalam dan imersif bagi para pengguna.

Resolusi yang tinggi dan teknologi layar yang canggih membuat setiap detail dalam game terlihat jelas dan tajam.

Selain itu, kehadiran kamera belakang 108MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa, baik dalam kondisi pencahayaan yang baik maupun rendah.

Tidak hanya itu, Infinix GT 20 Pro juga dilengkapi dengan kamera selfie 32MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi dan melakukan panggilan video dengan jelas.

Dual speakers dengan teknologi JBL Sound memberikan pengalaman audio yang mendalam dan mengasyikkan, menjadikan gaming dan hiburan multimedia lebih menyenangkan.

Salah satu aspek yang sangat penting bagi para gamer adalah daya tahan baterai. Dengan kapasitas baterai 5000mAh dan dukungan pengisian cepat 45W, Infinix GT 20 Pro memastikan bahwa pengguna dapat bermain game tanpa henti selama berjam-jam tanpa khawatir tentang kehabisan daya.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Infinix GT 10 Pro, Infinix GT 20 Pro menawarkan peningkatan yang signifikan dalam berbagai aspek.

Dari segi chipset, GT 20 Pro menggunakan Dimensity 8200 Ultimate yang jauh lebih unggul daripada Dimensity 8050 yang digunakan dalam GT 10 Pro.

Selain itu, peningkatan RAM menjadi LPDDR5x dan penyimpanan UFS 3.1 memberikan kinerja yang lebih cepat dan responsif.

Meskipun harga Infinix GT 20 Pro sedikit lebih tinggi daripada GT 10 Pro, dengan kisaran Rp 5,5 juta, namun nilai tambah yang ditawarkan oleh fitur-fitur unggulannya membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para pengguna yang menginginkan smartphone gaming yang handal dan berkualitas.

Secara keseluruhan, Infinix GT 20 Pro adalah pilihan yang sangat menarik bagi para penggemar game yang mencari smartphone dengan performa tinggi dan fitur yang canggih.

Namun mengingat, smartphone Infinix GT 20 Pro ini baru hadir di pasar Arab Saudi, tidak menutup kemungkinan pula, smartphone gaming yang dikenal harga terjangkau ini akan hadir juga di pasar Indonesia.

Baca juga: MAU TES MALAH KEASIKAN! Tes Infinix Note 40 Main PUBG & Mobile Legends!

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU