Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Drone DJI Avata 2 Edar di Indonesia Harga Mulai 7 Jutaan

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Drone generasi terbaru dari seri Avata yakni DJI Avata 2 mulai tersedia luas di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Group.

Pelanggan juga bisa mendapatkan perangkat pendukung terbaru yakni DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang dirancang untuk dipasangkan dengan DJI Avata 2.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Sejak diperkenalkan tahun 2022, DJI Avata mendapatkan sambutan yang antusias dari komunitas penerbang drone maupun pembuat konten karena kemampuannya dalam menghasilkan video dengan pendekatan yang berbeda dan berani.”

“Melalui peningkatan yang dihadirkan, DJI Avata 2 akan menjadi idola baru bagi para penerbang drone yang ingin merasakan pengalaman terbang secara imersif,” imbuhnya.

DJI Avata 2 hadir dengan sejumlah penyempurnaan pada sensor kamera Super Wide Angle 12 CMOS 1/1.3 inchi yang mampu menghasilkan video dengan resolusi hingga 4K/60fps serta dukungan mode warna D-Log M 10-bit yang akan merekam informasi warna untuk proses penyuntingan video.

Lensa Super-Wide dengan sudut bidik hingga 155° memungkinkan penerbang drone untuk mengambil gambar dalam jarak dekat dan mendapatkan perspektif yang unik.

Video yang dihasilkan dari manuver udara DJI Avata 2 akan tetap terjaga kestabilannya berkat algoritma stabilisasi yang menjadi unggulan dari DJI yakni DJI RockSteady yang menstabilkan goncangan meski terbang dengan kecepatan tinggi atau kondisi berangin, serta DJI HorizonSteady yang mengunci gambar pada garis cakrawala meskipun dron berbelok tajam atau mengayun.

Bahkan ketika dua fitur stabilisasi dinonaktifkan, DJI Avata 2 mendukung fitur Gyroflow yang membantu stabilisasi gambar di tahap penyuntingan video saat proses pascaproduksi.

Penerbang drone kini memiliki waktu lebih lama untuk menerbangkan DJI Avata 2 dan merekam aksi akrobatik mereka hingga 23 menit.

Dukungan pengisian daya cepat Power Delivery (PD) memungkinkan drone ini bisa diisi dalam waktu singkat agar bisa segera terbang kembali.

Two-Way Charging Hub memiliki fitur akumulasi daya untuk mentransfer daya yang tersisa dari beberapa baterai ke satu baterai yang memiliki daya paling tinggi untuk kebutuhan mendesak.

DJI memastikan dukungan teknologi transmisi video O4 ke DJI Avata 2 yang memiliki jarak transmisi video maksimum 13 kilometer1 dengan latensi rendah hingga 24 mdtk.

Dengan demikian penerbang drone tidak lagi perlu khawatir dengan resiko gangguan koneksi yang muncul saat DJI Avata 2 mengudara.

DJI Avata 2 hadir bersama dua perangkat yang melengkapi pengalaman menerbangkan drone yang imersif yakni DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3.

DJI Goggles 3 hadir dengan fitur diopter yang dapat disesuaikan, dua layar micro-OLED yang mendukung tampilan 10-bit dengan dukungan refresh rate hingga 100 Hz dan transmisi latensi ultra rendah.

DJI RC Motion 3 memungkinkan penerbang drone untuk mengeksekusi manuver akrobatik di udara dengan mudah sehingga mereka bisa menghasilkan rekaman video yang tidak terlupakan.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan 3 opsi pembelian untuk DJI Avata 2 yakni drone only senilai Rp6,980,000, paket DJI Avata 2 Fly More Combo (satu baterai) senilai Rp13,900,000 dan paket DJI Avata 2 Fly More Combo (tiga baterai) senilai Rp16,300,000.

Baca Juga: Drone DJI Avata dan Remote Control Goggles 2 Mulai Pre-order di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU