Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Berikut Bocoran Spesifikasi Tablet Poco Pad

BACA JUGA

Selular.ID – Baru-baru ini, tablet Poco dengan nomor model 2405CPCFBG telah disetujui oleh platform sertifikasi EEC Eropa. Postingan X baru-baru ini (sebelumnya Twitter) oleh keterangan rahasia Kacper Skrzypek mengungkapkan bahwa tablet tersebut bisa disebut Poco Pad ketika sudah tiba di pasaran.

Keterangan rahasia lebih lanjut mengungkapkan bahwa tablet Poco dengan nomor model 2405CPCFBG akan debut di pasar global sebagai Poco Pad.

Poco Pad yang mungkin merupakan rebranding Redmi Pad Pro akan memiliki spesifikasi yang sama. Tablet ini diharapkan hadir dengan layar IPS LCD 12,1 inci yang menawarkan resolusi 2,5K dan kecepatan refresh 120Hz.

Tablet bertenaga Snapdragon 7s Gen 2 ini mungkin hadir dengan RAM hingga 8 GB, penyimpanan hingga 256 GB, dan baterai 10.000mAh dengan pengisian cepat 33W.

Di bagian depan, ia mungkin menampilkan kamera 8 megapiksel, dan panel belakangnya mungkin juga menampilkan kamera 8 megapiksel. Tablet ini mungkin juga menawarkan OS Android 14, jack audio 3,5 mm, dan speaker quad.

Dalam berita terkait, Redmi Pad Pro telah muncul di Konsol Google Play , yang menandakan peluncuran globalnya sudah dekat.

Laporan lain mengklaim bahwa versi 5G Redmi Pad Pro, dengan nama kode 24074RPD2G (global) / 24074RPD2I (India) / 24074RPD2C (China) dan “ruan”, juga sedang dalam pengerjaan.

Ini akan memiliki spesifikasi yang sama dengan versi Wi-Fi saja tetapi juga akan menawarkan konektivitas 5G.

Seperti diketahui Redmi baru-baru ini meluncurkan tablet Redmi Pad Pro bersama dengan ponsel Redmi Turbo 3 di China.

Dilengkapi dengan chip Snapdragon 7s Gen 2, Pad Pro menjadi tablet bermerek Redmi terkuat.

Menurut postingan X Skrzypek , Redmi Pad Pro dengan nomor model 2405CRPFDG dan nama kode “dizi” akan dirilis di pasar global.

Baca Juga:Catat Deretan Promo Poco pada 10.10

Seperti varian China, tablet versi global hanya akan mendukung konektivitas Wi-Fi, artinya tidak menawarkan konektivitas seluler.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU