Kamis, 23 Mei 2024
Selular.ID -

Paket RAFI Upaya Indibiz Jangkau Solusi Digital UKM di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Untuk menjangkau solusi digital ke suluruh usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia, di bulan penuh berkah ini, Indibiz Telkom Indonesia memberikan promo spesial Ramadan & Idul Fitri atau Paket RAFI untuk 100 pelanggan dengan hadiah eksklusif dari Indibiz.

Hal tersebut diungkapkan Iwan Rusdarmono, Vice President Enterprise Business Orchestration, Telkom Indonesia, menurutnya, Indibiz, Telkom Indonesia terus berupaya memajukan UKM di Indonesia.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan dukungan konektivitas yang dapat diandalkan yang menjadi backbone proses digitalisasi bisnis serta ragam solusi platform atau aplikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Dijelaskan, Iwan ragam solusi digital melalui platform dan aplikasi yang Indibiz hadirkan diharapkan mampu membawa usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia semakin go digital dan dapat bersaing di tingkat global.

Baca Juga:Pecah Rekor! Pendapatan Telkomsel Tembus Rp 102,4 Triliun Pada 2023

“Paket RAFI dari Indibiz terdiri dari paket berlangganan High Speed Internet Business to Business (HSI B2B) dengan bundling solusi platform dan aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan UKM. Seperti Paket RAFI OCA yang dapat meningkatkan penjualan dengan cepat dan berkomunikasi dengan konsumen secara efisien.

Dengan berlanggan paket HSI B2B + OCA, UKM bisa akses free 1 license OCA interaction lite selama 3 bulan,”terang Iwan.

Kemudian Paket RAFI Netmonk, solusi untuk memonitor jaringan dalam satu aplikasi dengan mudah. UKM yang berlangganan paket HSI B2B + Netmonk ini, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa merchandise earbuds.

Ada juga Paket RAFI IPTV yang memberikan fasilitas hiburan lengkap agar hubungan pengusaha dengan pelanggan makin interaktif. Bagi UKM yang berlangganan paket HSI B2B + IPTV ini, mendapat manfaat berlangganan gratis selama satu bulan untuk saluran terbuka New IndiMovie 1.

Indibiz juga menghadirkan tempat pelatihan bersertifikat melalui Paket RAFI Pijar Mahir. Benefit menarik dari langganan HSI B2B + Pijar Mahir ini, pelaku UKM mendapatkan free training sosial media yang bisa membantu meningkatkan potensi penjualan melalui media sosial.

Selain itu, bagi pelaku UKM yang berlangganan paket HSI B2B + Mesh Wifi, berhak mendapatkan voucher gratis untuk wifi.id seamless.

“Kami memahami pentingnya teknologi dan solusi digital bagi kesuksesan bisnis UKM. Melalui program ini, ingin memberikan tools digital dan pelatihan human capital untuk mendukung bisnis UKM yang semakin kompetitif,” jelas Iwan.

Baca Juga:Anak dan Unit Usaha Telkom yang Berikan Kontribusi Laba Terbesar

Iwan menambahkan, Paket RAFI untuk UKM ini, adalah bentuk komitmen Indibiz mendukung pertumbuhan dan kemajuan UKM. Semakin kuat bisnis UKM, geliat perekonomian Indonesia semakin terdepan.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU