Senin, 22 Juli 2024
Selular.ID -

Evos Glory: Kehabisan Bensin di Arena MPL Season 13

BACA JUGA

Selular.ID – Evos sebuah tim yang terkenal dengan dominasinya di MPL, kini dihadapkan dengan kenyataan pahit di musim ke-13.

Setelah tiga pertandingan, tim ini belum sekalipun meraih poin, menelan kekalahan telak 2-0 di setiap laga. Situasi ini memicu kekhawatiran di kalangan penggemar dan komunitas esports, menimbulkan pertanyaan: apakah Evos Glory kehabisan bensin di arena kompetitif?

Di musim sebelumnya masih hadir dengan nama Evos Legends, menunjukkan performa yang setiap musim selalu menurun, ya puncaknya di musim ini, serasa tidak punya gairah untuk juara.

Tim Indonesia satu-satunya yang menjuarai turnamen dunia M Series ini, performa mereka di musim 13 bagaikan langit dan bumi. Tim yang dulu penuh percaya diri dan agresif kini tampak kehilangan jati diri, bermain dengan ragu-ragu dan penuh kesalahan.

Kekalahan telak 2-0 dari Alter Ego, Bigetron Alpha, dan Aura Fire menjadi bukti nyata performa Evos Glory yang menurun. Strategi mereka tampak mudah dibaca, transisi antar pemain kurang kompak, dan individual skill para pemain pun terlihat menurun.

Beberapa faktor kemungkinan berkontribusi pada performa buruk Evos Glory di musim ini. Pertama, perubahan roster yang signifikan dengan keluarnya beberapa pemain kunci. Hal ini tentunya membutuhkan waktu adaptasi dan membangun chemistry baru antar pemain.

Kedua, meta game yang berubah. Evos Glory dirasa tidak beradaptasi dengan patch mobile legends saat ini yang begitu kompleks. Hal ini mungkin menjadi salah satu faktor yang belum dikuasai Evos Glory.

Ketiga, mentalitas tim yang mungkin terpengaruh oleh kekalahan di musim-musim sebelumnya. Tekanan dari penggemar dan ekspektasi tinggi mungkin membebani para pemain, sehingga performa mereka di atas lapangan terpengaruh.

Performa Evos Glory di MPL Season 13 menimbulkan pertanyaan tentang masa depan tim ini. Apakah mereka mampu bangkit dari keterpurukan dan kembali menjadi raja esports Mobile Legends? Ataukah ini merupakan tanda akhir kejayaan Evos Glory?

Hanya waktu yang dapat menjawab pertanyaan ini. Evos Glory masih memiliki beberapa pertandingan tersisa di musim ini, dan mereka perlu menunjukkan performa yang jauh lebih baik untuk lolos ke babak playoff.

Meskipun kecewa dengan performa Evos Glory di musim ini, para penggemar setia tetap memberikan dukungan dan harapan. Mereka percaya bahwa tim ini memiliki potensi untuk bangkit dan kembali menjadi yang terbaik.

Evos Glory perlu melakukan evaluasi menyeluruh dan menemukan solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada. Adaptasi dengan meta game, pembinaan mentalitas pemain, dan strategi yang tepat menjadi kunci untuk kembali ke performa terbaik.

Baca juga : Komposisi Hero Mobile Legends Yang Mudah Naikkan Rank di Season 31

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU