Selasa, 18 Juni 2024
Selular.ID -

Dijual Rp700 Ribuan di Indonesia, Smartband Galaxy Fit3 Tahan 13 Hari

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Di tengah maraknya smartwatch, Samsung tetap menghadirkan perangkat smartband.

Galaxy Fit3 didesain punya baterai berkapasitas jumbo hingga 208 mAh dan bisa bertahan 13 hari, membantu pengguna bisa terus memonitor rangkaian aktivitas yang dilakukan sehari-hari dan membantu mereka untuk terus konsisten dan punya gaya hidup sehat yang menyenangkan.

Jadi dalam 13 hari, pengguna tidak perlu repot melakukan pengisian daya terus menerus dan bisa menikmati berbagai fitur-fitur yang cukup advanced untuk memonitor banyak jenis workout.

“Pengguna bisa mendapat pengalaman yang lengkap untuk memonitor aktivitas hingga kesehatannya sehari-hari selama 13 hari non-stop karena Galaxy Fit3 ini bisa bertahan selama itu,” kata Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Bahkan pengalaman pengguna semakin lengkap karena banyak fitur yang ditingkatkan, mulai dari 101 Workout Mode, Camera Remote, Media Control, Fall Detection, hingga Emergency SOS,” imbuh Annisa.

Dalam 13 hari Galaxy Fit3 ini bisa dipakai tanpa mengisi daya. Yuk, intip beberapa manfaatnya.

1. Cermati essential measurement untuk capai wellness yang sempurna

Dengan baterai jumbo yang dimiliki Galaxy Fit3, kamu bisa terus menggunakan device ini di setiap aktivitas harian yang dilakukan.

Dengan begitu, aktivitas fisik seperti berjalan kaki, bangun pagi, hingga makan-makanan sehat bisa diukur dan terus dimonitor untuk menjadi bagian dari gaya hidup sehat yang dibangun.

Memanfaatkan berbagai fitur yang ada di Galaxy Fit3 memungkinkan kamu untuk bisa melacak berbagai essential measurement sehingga memotivasi diri untuk terus aktif bergerak.

2. Capai target kalori harian tanpa perlu mengisi daya setiap waktu

Kapasitas baterainya yang bisa bertahan lama tentunya membuat kamu tidak perlu sering-sering mengisi daya sehingga bisa fokus terus memakai device ini untuk nge-track progress dari target kalori harian yang ingin dibakar.

Apalagi, device ini dapat melakukan monitoring terhadap 101 Workout Mode berbeda sehingga olahraga apapun yang ingin kamu lacak bisa dilakukan dengan mudah.

3. Bikin workout routines lebih fun

Bukan hanya mendukung monitoring setiap aktivitas atau olahraga yang kamu lakukan.

Tapi, Galaxy Fit3 yang punya kapasitas baterai jumbo ini juga bisa memberikan pengalaman workout yang fun bersama dengan teman-teman di mana pun dengan lebih seamless.

Ada fitur Camera Remote yang membuat Galaxy Fit3 bisa menjadi tombol shutter untuk menjepret foto dari kamera handphone yang sudah di pairing dengan device kamu.

4. Standby untuk waktu yang lama

Hal lain yang menjadi keuntungan device ini bisa bertahan lama ialah memberikan pengalaman workout yang worry-free bukan hanya karena device bisa menyala untuk waktu yang lama.

Salah satu keunggulan utama Galaxy Fit3 dibandingkan dengan device smartband lainnya ialah kehadiran dua fitur baru yang biasanya ditemukan pada device smartwatch, yakni Fall Detection dan Emergency SOS.

Berikut adalah cara untuk menggunakan fitur Emergency SOS:

  1. Pencet sebanyak 5 kali side button Galaxy Fit3
  2. Nantinya akan muncul notifikasi Emergency Call yang bisa kamu hubungi, klik OK.
  3. Setelah itu, pengguna bisa mengisi medical info untuk membantu pendataan
  4. Pengguna bisa mengatur Emergency Contact sesuai kebutuhannya di pengaturan smartphone Galaxy mereka
  5. Lalu, jika kamu ingin menggunakan fitur Fall Detection, kamu bisa mengaktifkannya dengan mengakses Settings > Safety and Emergency > Hard Fall Detection. Ketika fitur itu dinyalakan, makan Galaxy Fit3 akan memberikan notifikasi kepada smartphone kamu yang tersambung untuk menghubungi Emergency Contact.

Harga Galaxy Fit3

Device ini bisa didapatkan cuma dengan merogoh kocek Rp799.000 saja loh.

Pengguna akan memiliki smartband yang punya baterai tahan lama hingga bisa bertahan 13 hari dan semua fitur-fitur monitoring terbaik yang ada dari sebuah perangkat wearable dari Galaxy.

Galaxy Fit3 tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda, yakni Gray, Silver, dan Pink Gold.

Baca Juga: Samsung Galaxy Fit2 Hadir Di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU