Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Skor AnTuTu Ponsel Gaming Infinix Tembus 2,2 Juta Poin

BACA JUGA

Selular.ID – Infinix memberikan sekilas bocoran ponsel gaming terbaru mereka, Infinix GT Ultra, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol. Mereka mengklaim bahwa HP gaming terbaru mampu mencetak skor AnTuTu sebesar 2,2 juta poin. Saat di MWC 2024, Infinix mengumumkan fitur gaming baru yang disebut CoolMax System.

Ponsel ini berjalan pada chip MediaTek Dimensity 9300 yang kuat dan memiliki teknologi CoolMax yang bagus untuk mencegahnya menjadi terlalu panas selama sesi permainan yang intens.

Berdasarkan catatan resminya, Infinix GT Ultra dipersenjatai dengan teknologi CoolMax, fitur keren yang mampu menjaga suhu ponsel tetap dingin hingga 10 derajat Celcius. Ditambah lagi, ada teknologi khusus dari Pixelworks yang menjanjikan visual super halus dengan refresh rate hingga 180Hz untuk penggunaan reguler dan 144Hz untuk visual berkualitas tinggi.

Infinix juga menggunakan prosesor visual Pixelworks untuk memberikan kecepatan refresh hingga 180 Hz untuk FHD Plus dan 144 Hz untuk tampilan resolusi WQHD Plus. Perangkat bernama Infinix GT Ultra kemungkinan akan membawa layar dengan refresh rate tinggi. Nantinya, HP Infinix anyar yang membawa fitur gaming terbaru bakal bersaing dengan RedMagic dan ASUS ROG Phone series.

Teknologi CoolMax menggunakan pendinginan termal-listrik (TEC) dan efek Peltier untuk mengatur suhu secara efisien. TEC pada dasarnya menggunakan listrik untuk menciptakan perbedaan suhu antara dua permukaan, yang dalam hal ini kemungkinan besar adalah komponen pembangkit panas (chipset) dan pelat pendingin. Infinix mengklaim, suhu perangkat bisa turun hingga 10 derajat Celcius berkat teknologi terbaru.

Meski spesifikasi lengkapnya masih menjadi misteri, Infinix GT Ultra akan memasuki pasar akhir tahun ini. Bersiaplah untuk pembaruan lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang!

Baca Juga: HP Gaming Infinix GT Ultra Terungkap Di MWC 2024

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU