Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Oppo Dikabarkan Membatalkan Find N5 Flip dan Menunda Peluncuran Find N5

BACA JUGA

Selular.ID – Laporan baru menunjukkan bahwa Oppo mungkin akan merilis setidaknya satu ponsel lipat pada tahun 2024. Namun, ponsel tersebut akan tiba lebih lambat dari jadwal yang direncanakan sebelumnya.

Seperti dikeahui pekan lalu, sebuah laporan mengungkapkan bahwa Oppo dan Vivo kemungkinan akan keluar dari pasar ponsel lipat. Setelah itu, baru-baru ini juru bicara Oppo membantah klaim tersebut.

Tipster @chunvn8888 di X (sebelumnya Twitter) mengatakan bahwa pengembangan Oppo Find N5 Flip kini ditinggalkan.

Di sisi lain, seperti dilaporkan Gizmochina, peluncuran Oppo Find N5 kini ditunda ke Q4 dari Q2. Dia menyatakan penjualan yang buruk dan kelebihan stok Find N5 sebagai alasan di balik keputusan ini.

Firma riset TrendForce juga mencatat bahwa baik Oppo maupun Vivo mengisyaratkan tidak akan meluncurkan ponsel lipat clamshell pada tahun 2024. Namun, keduanya akan merilis ponsel lipat horizontal bergaya buku.

Menurut firma riset, harga ponsel lipat vertikal clamshell bagi merek-merek Tiongkok ini berdampak langsung pada profitabilitas mereka. Padahal Oppo Find N3 Flip menjadi ponsel lipat clamshell terlaris di China pada tahun 2023.

Kami juga terkesan dengan Find N3 Flip. Ini memiliki sistem kamera terbaik pada ponsel lipat clamshell .

Sangat menyedihkan mengetahui bahwa tidak akan ada penerus tahun ini. Mungkin, perusahaan akan mengembalikan lineupnya nanti. Saat ini, masa depan ponsel lipat vertikal Oppo masih belum pasti.

Baca Juga:Fitur Fotografi HyperTone Hadir di Oppo Find N dan Reno11 Pro

Sementara penggemar smartphone lipat horizontal layar besar bisa bergembira karena Oppo Find N5 dikabarkan hanya tertunda dan tidak dibatalkan

 

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU