Jumat, 1 Maret 2024
Selular.ID -

Ghoib! Poco X6 Series Hilang di E-commerce

BACA JUGA

Selular.ID –  Stok kosong dari smartphone terbaru milik Poco, Poco X6 Series di e-commerce.

Kurang dari satu pekan Poco menghadirkan rangkaian smartphone terbarunya yakni Poco X6 Series tapi di platform e-commerce sudah tidak ada, bahkan di website resmi Po.co.id pun juga tidak nampak.

Sebenarnya penjualan perdana Poco X6 Series sudah dimulai dari tanggal 1 hingga nanti di tanggal 7 Februari 2024.

Sengaja, Poco menjual perdana ini melalui website resmi miliknya dan berbagai official store Poco Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Mengingat kembali, Poco X6 Series yang terdiri dari Poco X6 5G dan Poco X6 Pro 5G dijual dari harga Rp 3.799.000 hingga Rp 4.799.000.

Harga yang terbilang terjangkau untuk smartphone dengan chipset bermanufaktur 4 nanometer. Snapdragon 7s Gen 2 untuk Poco X6 5G dan MediaTek Dimensity 8300-Ultra untuk Poco X6 Pro 5G.

Padahal hal ini sudah di wanti-wanti para awak media, serta keluhan dari para penggemar Poco, di mana Poco memang sering di nobatkan sebagai produk smartphone ‘ghoib’.

Hal ini di akui oleh Abee Hakim Product PR Manager Poco Indonesia “Jadi ada kabar baik kabar kurang baik, kabar baiknya ini sangat diminati oleh pengguna, tapi dari kita bekerja sama dengan e-commerce untuk bisa lebih baik.”

“Kita belajar dari smartphone Poco F5, kita batasi dari segi pembelian, dari satu akun hanya beberapa unit gabisa langsung lebih banyak, jadi akan semakin membuat jalan bagi pengguna yang ingin mendapatkan smartphone Poco.” Jelasnya Abee.

Meskipun belum ada jelesan titik terang apakah akan restock unit Poco X6 Series di pasar. Malahan Poco kembali merestock unit dari generasi sebelumnya, Poco X5 Series.

Padahal unit ini (Poco X5 Series) juga alami keghoiban di pasar pada saat beberapa hari setelah peluncurannya waktu lalu.

Jadi apakah nasib yang sama Poco X6 Series akan kembali restock di tahun mendatang pada saat peluncuran generasi selanjutnya?

Atau nanti menunggu setelah tanggal 7, atau setelah penjualan perdana ini berakhir akan kembali restock? Kita tunggu kabar baiknya.

Memang hingga saat artikel ini di tulis, terpantau di platform Shopee Poco X6 Series habis di toko resmi, sedangkan di platform Tokopedia teruntuk Poco X6 Pro 5G habis, tapi untuk Poco X6 5G itu masih ada beberapa unit.

Baca juga : Poco M6 Pro Pakai Chipset MediaTek G99 Ultra, Apa Bedanya Sama Yang Biasa?

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU