Selasa, 5 Maret 2024
Selular.ID -

Redmi 13C dengan NFC Resmi Melenggang di Indonesia Harga 1 Jutaan

BACA JUGA

Selular.ID – Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone baru Redmi 13C di Indonesia dengan harga mulai dari Rp1.499.000.

Salah satu inovasi teknologi yang dibawa oleh Redmi 13C adalah fitur NFC.

Untuk mengantisipasi kebutuhan pengguna yang terus berkembang, fitur NFC yang tersemat pada Redmi 13C memberikan solusi untuk mobilitas tinggi penggunanya dalam kategori smartphone entry level.

Fitur ini memberikan pengguna keuntungan dalam berbagai aspek, salah satunya adalah kemampuan untuk mengisi ulang kartu elektronik dengan praktis, memberikan kemudahan kepada pengguna yang mengandalkan kartu tersebut dalam aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Xiaomi Raup Pendapatan Rp155T, Smartphone Sumbang 58%

Tak hanya itu, Redmi 13C juga dilengkapi dengan 50MP main camera dan 2MP macro camera, mampu mengabadikan momen sehari-hari dengan detail yang luar biasa.

Kemampuan eksploratifnya tidak hanya terbatas pada objek-objek besar, tetapi juga mencakup fokus mendalam pada objek terkecil.

Dengan kombinasi kedua kamera tersebut, pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas dalam fotografi, menghasilkan gambar yang menawan dengan tingkat detail yang memukau pada setiap objek, baik besar maupun kecil.

Dari sisi layar, Redmi 13C menampilkan layar 6.74 inci yang luas, didukung oleh refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman visual yang lebih smooth.

Dengan tampilan imersif dari layar besar dan responsivitas luar biasa dari refresh rate tinggi, pengguna dapat menikmati konten multimedia, permainan, dan aktivitas sehari-hari dengan kualitas visual superior.

Smartphone ini tidak hanya menyuguhkan visual jernih, tetapi juga memberikan sensasi penggunaan yang seamless dan nyaman dalam setiap interaksi, menjadikannya pilihan hape kece untuk kebutuhan harian pengguna.

Demi memberikan pengalaman pengguna yang optimal, Redmi 13C memperkenalkan Pro-grade Eye Protection yang telah mendapatkan sertifikasi TÜV Low Blue Light/Flicker Free.

Melalui teknologi ini, Redmi 13C berhasil secara efektif mengurangi tingkat paparan cahaya biru yang dapat menyebabkan kelelahan mata dan mengganggu kualitas tidur.

Inovasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan kenyamanan visual, tetapi juga menunjukkan komitmen Xiaomi dalam mengutamakan penggunanya dengan menghadirkan fitur perlindungan yang canggih dan teruji.

Selain itu, untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih menyeluruh, Redmi 13C hadir dengan jaminan garansi selama 15 bulan ditambah 2 Android update dan 3 tahun security patch.

Pengguna juga tidak perlu khawatir karena layanan purna jual resmi Xiaomi Indonesia sangat luas dengan lebih dari 500 titik layanan service di seluruh Indonesia.

Redmi 13C hadir dengan Elemental design yang menawan, serta tiga (3) variasi warna menarik yaitu Glacier White, Clover Green, dan Midnight Black, yang memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan gaya dan preferensi pribadi.

Glacier White memberikan sentuhan elegan dan bersih, Clover Green menciptakan tampilan yang segar dan ceria, sementara Midnight Black menawarkan kesan klasik dan stylish.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa membeli Redmi 13C mulai tanggal 12 Desember 2023 di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline.

Baca Juga: Poco M6 Pro Nongol di Postel, Spesifikasi Mirip Redmi 12 5G

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU