Selasa, 5 Maret 2024
Selular.ID -

Future Fit Zone2 Smartwatch 300 Ribuan Kini Tersedia di Pasar Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Setelah pengenalan pada November lalu HiFuture resmi meluncurkan produk produk unggulannya. Salah satunya smartwatch Fit Zone2, dibandrol dengan harga Rp300 ribu, smartwatch ini digadang-gadang cukup menarik.

Menurut Kenneth Myron, Country Director HiFuture Indonesia, smartwatch ini besutan HiFuture ini memiliki spesifikasi dan fitur yang bisa dibilang lengkap dalam menemani aktivitas sehari-hari.

Selain beberapa fitur keseharian yang dimiliki produk ini juga menjadi produk awal yang diperkenalkan pada konsumen tanah air.

Fitur kesehatan seperti pemantau detak jantung dan kemampuan mendeteksi berapa jumlah oksigen yang ada pada darah (Blood Oxygen) dan fitur pantau aktivitas keseharian yang mampu menghitung dengan akurat berapa langkah kaki dan jarak tempuh yang sudah ditempuh selama sehari, serta estimasi jumlah kalori yang terbakar.

Serta beberapa fitur yang juga membantu dalam berlatih olah pernafasan, fitur ini membantu kita dalam memandu mengolah nafas dengan tanda berupa getaran, sehingga tahu kapan harus mengambil nafas dan kapan harus mengeluarkan nafas.

Baca Juga:Lirik Pasar Indonesia, HiFuture Rilis Sejumlah Produk Baru

“Iya ini merupakan produk awal jam pintar yang kami perkenalkan di Indonesia, Zone 2 ini memiliki fitur dan spesifikasi yang diperuntukkan bagi pengguna yang dinamis karena dapat menunjang aktivitas keseharian seperti bekerja dan berolahraga.” ujar Kenneth.

Zone 2 memiliki fitur yang bisa terhubung dengan telepon pintar sehingga dapat memantau panggilan seperti menjawab dan menolak panggilan.

Serta mampu membaca pesan yang terkirim dari smartphone baik itu SMS, email atau juga pesan Whatsapp. Memiliki ketahanan operasi hingga 7 hari smartwatch ini layak untuk dipertimbangakn sehingga Anda tidak perlu mengisi daya setiap hari.

Untuk menghubungkan pada perangakat smartphone, pengguna harus memasang aplikasi GloryFit terlebuh dahulu pada smartphone.

Aktifkan bluetooh lalu cari pada menu pencarian perangkat pada perangkat smartphone Anda Future Fit Zone2. Klik dan hubungkan. Secara otomatis aplikasi akan mendeteksi dan Zone 2 bisa digunakan sebagai perpanjangan dari smarphone Anda.

Smartwatch ini juga mampu tahan terhadap air. Dengan kemapuan IP68, seperti kita ketahui IP68 adalah kode sertifikat yang dirilis oleh Komisi Elektronik Internasional yang berarti produk ini bisa dibawa berenang hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Dikemas dengan bentuk kotak dengan ukuran layar yang besar yaitu 1,96 inch, membuat Zone 2 nyaman untuk digunakan dan memantau informasi yang ditampilkan.

“Dibuat dari bahan polycarbonate Zone 2 juga mempunyai bobot yang ringan namun kokoh di tunjang juga dengan strap yang terbuat dari karet yang nyaman dan kuat sehingga membuatnya memiliki kenyamanan dalam memakainya,”terang Kenneth Myron.

Baca Juga:Smartwatch Amazfit Active dan Active Edge Dijual Rp2 Jutaan

Smartwatch Future Fit Zone 2 tersedia di pasar online melalui marketplace dan tentunya hanya berlaku di toko online resmi HiFuture pada chanel-chanel tersebut.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU