Rabu, 17 Juli 2024
Selular.ID -

Realme Berikan Keamanan Ekstra, Dengan Layanan Purna Jual Khusus

BACA JUGA

Selular.ID – Realme mengumumkan kehadiran rangkaian layanan purna jual terbaru khusus bagi para pengguna di Indonesia, di antaranya Realme Service Day, Realme Care, layanan hotline (serta layanan purna jual lainnya).

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, Layanan purna jual menjadi bagian penting bagi Realme untuk tetap konsisten menjadi brand pilihan para pengguna.

“Tidak hanya memberikan layanan baru pada sisi layanan purna jual, sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan yang telah kami mulai, Realme juga akan menambah jumlah service center hingga lebih dari seratus titik sepanjang lima tahun ke depan yang akan tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Michonne.

Layanan purna jual terkini yang dihadirkan Realme di Indonesia:

Realme Service Day: Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, Realme menghadirkan diskon 10% untuk aksesoris (adapter dan kabel charger, tali AIoT), diskon hingga 20% untuk pembelian Realme Care+, hadiah gratis untuk pengguna dalam masa garansi, dan stiker back cover gratis untuk realme 11 Series.

Baca Juga:Realme C51 Smartphone NFC Rp1 Jutaan Dijual Dengan Harga Baru

Realme Care: Hadir sebagai salah satu layanan asuransi produk di Realme, pengguna bisa mendapatkan jaminan perlindungan layar dan perpanjangan garansi dengan membeli pilihan layanan yang tersedia.

Layanan ini tersedia dalam dua jenis periode perlindungan, yakni: perlindungan layar & perpanjangan garansi 6 bulan dan perlindungan layar & perpanjangan garansi 12 bulan.

Layanan Purna Jual Lainnya: Turut hadir untuk melayani para pelanggan setiap hari seperti konsultasi gratis, masalah perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, dan gratis biaya servis di luar masa garansi.

Tidak hanya itu, ada juga layanan baru yang bisa dinikmati setiap harinya seperti produk cadangan untuk pengguna, serta anti gores gratis untuk realme 11 Pro Series 5G selama masa garansi 12 bulan.

Di saat yang bersamaan, Realme turut memperkenalkan layanan sambungan telepon melalui nomor hotline: (021) 3002 0666 yang beroperasi setiap hari pukul 09:00 – 18:00 WIB.

Kehadiran layanan hotline ini merupakan perwujudan komitmen Realme untuk selalu terhubung dengan para pengguna, hanya semudah panggilan telepon.

Sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan yang diluncurkan realme saat peringatan ulang tahun ke-5, Realme berkomitmen untuk menghadirkan lebih dari seratus titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia selama lima tahun kedepan untuk dapat lebih mudah dijumpai oleh lebih banyak pengguna.

Hingga saat ini, Realme telah memiliki 39 exclusive service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga:Realme Lanjutkan Inisiatif Penerapan Fast Charging ke Segmen Entry-level

Untuk mengetahui alamat detail dari setiap Realme Exclusive Service Center pengguna Realme dapat mengakses di web resmi Realme service.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU