Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Hero Mobile Legends, Fredrinn dan Valentina Masih Jadi Andalan di 2 Season Berbeda

BACA JUGA

Selular.ID – Hero Mobile Legends, Fredrinn yang bertipikal Fighter dan Valentina hero berkemampuan magic ini masih menjadi andalan dalam turnamen MPL Indonesia di 2 Season berbeda.

Tinggal sebentar lagi hingga pertempuran puncak MPL Indonesia Season 12 dimulai, di mana Onic Esport akan berhadapan dengan Geek Fam.

Namun, yang membuat pertandingan ini semakin menarik adalah peran penting dua hero yang telah menjadi andalan selama dua musim berturut-turut: Fredrinn dan Valentina.

Musim lalu, Fredrinn mengukir sejarah dengan bermain dalam total 114 pertandingan, sementara Valentina juga menjadi elemen kunci dengan total 85 pertandingan.

Keduanya telah membuktikan kehandalan mereka sebagai pilihan utama dalam tim-tim masing-masing.

Namun, musim ini, statistik mengungkapkan sedikit pergeseran. Valentina, sang penyihir kuat, telah tampil di 112 pertandingan, sementara Fredrinn mengambil peran yang lebih terbatas, dengan 12 pertandingan kurang dari hero bertipikal mage tersebut.

Meskipun demikian, angka ini dapat berubah pada pertandingan mendatang.

Pasalnya hari ini, Minggu (15/10/2023) adalah pertandingan final, puncak dari segala persiapan dan kompetisi yang telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir.

Kedua tim telah menunjukkan keterampilan luar biasa, memimpin mereka menuju babak akhir yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar Mobile Legends di seluruh Indonesia.

Tidak hanya gelar juara MPL Indonesia S12 yang diperebutkan, namun Onic Esport dan Geek Fam juga telah memastikan tempat mereka di turnamen dunia, Mobile Legends M5.

Ini adalah prestasi luar biasa yang akan memungkinkan mereka untuk berkompetisi dengan tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

Dengan segala faktor ini dalam pertarungan, final MPL Indonesia S12 ini berjanji untuk menjadi pertunjukan epik yang akan dikenang oleh para penggemar Mobile Legends untuk waktu yang lama.

Siapa yang akan mendapatkan mahkota juara? Jawabannya akan segera terungkap dalam pertarungan sengit antara Onic Esport dan Geek Fam.

Baca juga : Isyarat Kedatangan Tim Kompetitif Mobile Legends dari China

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU