Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Realme Hadirkan Experience Store Pertama Dan Terbesar di Asia Tenggara

BACA JUGA

Selular.ID – realme hadirkan store experience pertama yang dihadirkan perusahaan bukan hanya itu, ini juga merupakan experience store terbesar di Asia Tenggara.

Realme kali ini berkolaborasi dengan Erafone, realme menghadirkan realme Experience Store PIK 2 sebagai perwujudan komitmen realme dalam Leap Forward Climbing Plan yang salah satunya adalah memperkuat jaringan saluran penjualan offline di Indonesia.

Melalui konsep one-stop shopping solution, memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba dan membeli berbagai gadget mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.

Konsep baru ini mengedepankan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih jauh produk-produk realme melalui desain store yang modern dan dinamis serta display produk yang menarik dan informatif.

realme Experience Store PIK 2 memanfaatkan area seluas 300 meter persegi yang didesain secara modern dan berjiwa muda, sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis.

Dengan dua muka store, realme Experience Store PIK 2 dibagi menjadi 5 zona yang masing-masing menawarkan pengalaman terbaik di bidangnya.

LIHAT JUGA: 

Zona-zona tersebut adalah Smartphone Zone, AIoT Zone, Movie Zone, Unboxing Zone, dan Smart Living Zone, yang semuanya mengedepankan gaya hidup masa depan dengan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

Realme berkomitmen untuk terus melangkah maju sejalan dengan strategi baru Leap Forward Climbing Plan.

Salah satu hal yang akan direalisasikan oleh realme adalah dengan meningkatkan pengalaman konsumen secara offline, dengan memperluas jangkauan store offline realme di Indonesia menjadi 13.000 store, mengoperasikan realme Exclusive Store, dan menambah jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia.

Dari sisi penjualan offline, realme terus fokus pada kerja sama dengan para mitra, salah satunya adalah Erafone. Kolaborasi antara realme dan Erafone telah mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 417% dari tahun lalu.

Hal ini mendorong komitmen baru antara realme dan Erafone untuk memperkuat penjualan offline dengan menandatangani perjanjian kerja sama selama 3 tahun. Ke depannya, kerja sama ini akan terus dikembangkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.

Baca juga : Realme Narzo 60x Resmi, Usung Chipset Dimensity 6100+ dan Kamera 50MP

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU