Sabtu, 20 April 2024
Selular.ID -

Tantang ROG Ally, Lenovo Legion Go Siap Edar

BACA JUGA

Selular.ID – Lenovo memang sudah mengumumkan cabut dari bisnis smartphone gaming, tetapi itu tidak berarti brand menyerah pada gaming portabel.

Kumpulan gambar baru yang dibagikan oleh Windows Report menunjukkan perangkat genggam gaming Lenovo Legion Go mendatang yang dikabarkan akan hadir sebagai pesaing Steam Deck dan Asus ROG Ally dari Asus.

Lenovo mengambil beberapa inspirasi dari Nintendo Switch dengan pengontrol yang bisa dilepas di setiap sisi dengan pencahayaan RGB di sekitar dua joystick.

Pengontrol yang tepat juga memiliki trackpad yang bagus untuk menavigasi antarmuka Windows 11.

Perangkat ini diprediksi untuk menggunakan chipset seri AMD Ryzen 7040 ‘Phoenix’.

Baca Juga: Spesifikasi lengkap Lenovo Legion Y90 Terungkap, Bakal Dibekali RAM 22GB

Legion Go dikatakan menampilkan layar sentuh 8 inci dengan bezel yang cukup tipis meski belum disebutkan resolusi atau kecepatan refresh untuk saat ini.

I/O cukup mengesankan dengan slot kartu microSD, jack headphone, tombol power dan volume dan port USB-C di bagian atas perangkat.

Bagian bawah menampung port USB-C sekunder.

Bagian belakang perangkat dilengkapi kickstand bawaan dengan merek Legion dan apa yang tampak seperti pembuangan panas di atasnya.

Ada banyak sekali tombol dengan semua yang standar tetapi juga tombol bahu M1 dan M2 dengan yang terakhir memanjang ke samping perangkat.

Bagian belakang menampung tombol M3 dan M4 tambahan di pengontrol kanan serta roda gulir yang merupakan pilihan menarik.

Pengontrol kiri juga memiliki tombol Y1 dan Y2 di bagian belakang yang kemungkinan dapat dipasang ulang.

Baca Juga: Lenovo Legion 3 Pro Bakal Pakai Snapdragon 898

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU