Rabu, 26 Juni 2024
Selular.ID -

Sony Tidak Berharap Permintaan Yang Tinggi Dari iPhone 15

BACA JUGA

Selular.ID – Sony sebagai perusahaan yang bergerak memproduksi lensa kamera untuk smartphone tidak berharap adanya permintaan yang tinggi dari iPhone 15.

Ini dikarenakan Sony adalah pemasok lensa kamera smartphone untuk produk Apple, Sony mengatakan alasan penurunan ekonomi dunia berarti tidak akan ada banyak permintaan untuk iPhone 15 seperti yang diharapkan.

Sejauh tahun ini, Apple telah melihat penjualan iPhone yang lebih rendah dari biasanya, tetapi menebusnya melalui pendapatan Layanannya seperti Apple pay.

Tetapi dengan begitu tidak merubah niat Apple untuk menjadwalkan ulang peluncuran iPhone 15 masih akan datang.

Sony sebelumnya mengatakan bahwa mereka memperkirakan akan melihat pemulihan dalam bisnis sensor ponsel cerdasnya selama paruh kedua tahun 2023, tetapi sekarang mengatakan setidaknya pada tahun 2024.

Baca juga : AMD Dibantu Sony Dan Microsoft, Ini Penyebabnya

Menurut Bloomberg yang di kutip dari Appleinsider, Sony mengumumkan ini selama panggilan pendapatan terbarunya, dan terutama menyalahkan penurunan penjualan di China.

“Pemulihan pasar smartphone di China lebih lambat dari yang kami perkirakan dan kondisi di pasar AS memburuk,” kata Sadahiko Hayakawa, manajer umum senior keuangan.

“Kami mengharapkan pasar smartphone mulai pulih dari paruh kedua tahun fiskal ini, tapi sekarang kami berharap itu tidak akan terjadi sampai setidaknya tahun depan.” Tambahnya.

Tampaknya, meskipun Sony tidak menyebutkan nama iPhone 15, tetapi itu adalah peluncuran smartphone utama yang dijadwalkan untuk sisa tahun 2023.

Ini menunjukkan bahwa Apple tidak memprediksi peningkatan permintaan yang signifikan selama rentang iPhone 14, namun, itu juga bisa terjadi. bahwa kapasitas produksi Sony terbatas.

Prediksi Sony untuk masa depan, bagaimanapun, cocok dengan laporan analis Ming-Chi Kuo baru-baru ini bahwa permintaan iPhone 15 akan lebih rendah daripada pendahulunya.

Baca juga : Diprediksi Permintaan iPhone 15 Akan Lebih Rendah Ketimbang 14

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU