Live Streaming Indonesia vs Burundi, Upaya Push Rank FIFA

Selular.ID – Berikut link live streaming pertandingan persahabatan kedua FIFA match day Indonesia vs Burundi yang bisa disaksikan melalui smartphone.

Mengingat dipertandingan pertama Indonesia bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-1, yang behasil di torehkan oleh Yacob Sayuri, Dendy Sulistiawan, dan Rizki Ridho.

Semua gol berhasil bersarang dari kiper Burundi terjadi hanya di babak pertama, untuk babak kedua timnas Indonesia serasa mengendurkan serangan alhasil Burundi mencetak gol satu.

Di pertandingan kedua ini diharapkan Indonesia tetap dengan pakemnya dan memberikan hasil yang positif mengandalkan kelincahan dan daya tahan yang kuat meskipun postur tubuh lawan berbadan lebih besar.

Meskipun pertandingab ini hanya rangkaian jadwal FIFA match day, tapi Indonesia harus raih point penuh, guna mengumpulkan banyak point dan ranking FIFA lebih baik.

Lupakan soal kasus yang terjadi baru baru ini batalnya drawing Piala Dunia U20 Indonesia, serta rumor mengenai dampak yang akan dihadapi Indonesia, tapi timnas Indonesia harus tunjukan taringnya.

Pertandingan ini masih akan digelar dengan stadion yang sama seperti pertandingan pertama, yakni Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Meskipun dipertandingan pertama Indonesia bisa unggul meyakinkan, tapi mengingat Burundi tidak turun dalam kekuatan penuh, karena bintangnya yang bermain di liga top Eropa yaitu Berahino tidak bermain, dan kemungkinan akan bermain di pertandingan kedua ini.

Mengingat Kembali pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Pukul 20.30 WIB.

Maka dari itu mungkin anda yang masih terjebak macet diarea Jakarta atau belum sempat menonton televisi anda bisa saksikan pertandingan ini melalui layar kaca atau live streaming melalui smartphone.

Jika anda ingin menonton pertandingan Indonesia vs Burundi secara live streaming melalui perangkat smartphone anda, dengan bisa klik tautan link dibawah ini.

FIFA Match Day Indonesia vs Burundi Pukul 20.30 WIB 

Baca juga : Aplikasi Streaming Musik Klasik Apple Meluncur Akhir Maret 2023