Ini Keunggulan Smartwatch Dengan Teknologi Layar AMOLED

Ini Keunggulan Smartwatch Dengan Teknologi Layar AMOLED
Ini Keunggulan Smartwatch Dengan Teknologi Layar AMOLED

Selular.ID – Garmin mengumumkan kehadiran seri Forerunner 265 dan Forerunner 965 di Indonesia, GPS running smartwatch pertama yang dilengkapi dengan layar AMOLED.

Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia menjelaskan, Forerunner 265 dan Forerunner 965 memiliki fitur layar penuh warna yang selalu aktif dan mudah dibaca dalam kondisi cuaca apa pun.

Dilengkapi dengan layar sentuh responsif yang dikombinasikan desain 5 tombol tradisional, sehingga pengguna dapat mengakses fitur kesehatan sehari-hari, notifikasi pintar, dan lainnya lebih cepat.

Forerunner 965 juga menyertakan bezel titanium yang membuatnya tampil menawan namun tetap ringan saat digunakan di pergelangan tangan

Selain itu, metrik pelatihan lanjutan dan saran pemulihan akan membantu seorang atlet bersiap untuk perlombaan berikutnya – semuanya tanpa mengorbankan masa pakai baterai; Forerunner 265 menawarkan masa pakai baterai hingga 15 hari dalam mode smartwatch, sedangkan Forerunner 965 bisa bertahan hingga 23 hari.

“Selama 20 tahun, lini Forerunner telah membantu atlet dari semua tingkatan mencapai tujuan mereka, dan kami sangat senang untuk terus menghadirkan kemajuan revolusioner pada smartwatch GPS terbaru dengan tambahan layar AMOLED yang cerah,” kata Scoppen Lin.

Seperti ini spesifikasi Forerunner 265 dan Forerunner 965

Forerunner 265 Series
Untuk membantu atlet menjadi lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien pada hari perlombaan, Forerunner 265 menyertakan alat pemantau kinerja dari Garmin Firstbeat Analytics seperti VO2 max, kondisi performa, efek latihan dan lainnya.

Saat berlatih di luar ruangan, atlet dapat merencanakan strategi hari perlombaan mereka menggunakan PacePro kombinasi kecepatan yang tingkatnya disesuaikan untuk course atau jarak yang dipilih dan berlari dengan percaya diri berkat teknologi SatIQ dan multi-band GPS yang akan memberikan akurasi pemosisian akurat, bahkan di lingkungan yang paling menantang.

Dirancang untuk melacak kesehatan secara keseluruhan selama 24/7, Forerunner 265 menyertakan sensor Pulse Ox berbasis pergelangan tangan2, Body Battery untuk memantau energi, advanced sleep monitoring dan sleep score, stress tracking, menstrual cycle dan pregnancy tracking dan lain sebagainya.

Dikemas dengan fitur yang terhubung, Forerunner 265 memungkinkan atlet: menerima notifikasi pintar; unduh lagu dari Spotify (langganan fitur premium dibutuhkan) untuk mendengarkan tanpa ponsel; berlari dengan lebih tenang berkat incident detection, bantuan and LiveTrack and banyak lagi.

Forerunner 265 tersedia dalam dua ukuran: Forerunner 265S berukuran 42mm menghadirkan masa pakai baterai hingga 24 jam dalam mode GPS dan hingga 15 hari dalam mode smartwatch, sementara Forerunner 265 berukuran 46mm menawarkan masa pakai baterai hingga 20 jam dalam mode GPS dan hingga 13 hari dalam mode smartwatch.