Rabu, 26 Juni 2024
Selular.ID -

Belom Rilis, Tapi Spesifikasi iPhone 15 Terungkap

BACA JUGA

Selular.ID – Belum rilis tapi kemungkinan spesifikasi yang akan di bawa dari perangkat ponsel pintar Apple yang populer iPhone 15 series setidaknya sudah miliki gambaran.

Perangkat milik Apple ini, sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya, mengingat baru perilisan iPhone 14 series yang baru saja launching di bulan September secara global dan Oktober di Indonesia.

Dengan begitu membawanya memuncaki tangga laporan penjualan smartphone yang dimuat oleh International Data Corporation’s (IDC) di periode kuartal 4 (Q4) 2022.

Meskipun smartphone angkatan 14 belum lama hadir di pasar Indonesia, tapi desas desus kemunculan generasi selanjutnya sudah ramai diperbincangkan jauh-jauh hari.

Hal ini dirangkum oleh theapplehub melalui akun Instagram resminya. Dengan memberi gambaran keseluruhan spesifikasi yang kemungkinan akan hadir di perangkat ponsel pintar iPhone 15 series nanti.

Theapplehub membuat ini itu merangkum dari beberapa pemberitaan tentang kebocoran yang telah di muat beberapa media.

Baca juga : Kemarin Nyinyir iPhone Soal Desain, Sekarang Samsung Malah Dirasa Tak Berinovasi

Terlihat dari postingan yang di berikan theapplehub ada 4 jenis varian iPhone 15 series yang akan hadir. Yang menjadi pertanyaan kenapa tidak adanya perangkat mengenai iPhone 15 ultra?

Padahal rumor tersebut sangat kencang adanya, atau mungkin 4 perangkat yang di buat ini hanya akan hadir terlebih dahulu beda dengan model ultra yang hadir lebih akhir ketimbang rombongan lain.

Menurut theapplehub dari keempat perangkat yang ada, spesifikasi yang diberikan dibedakan menjadi dua.

Untuk dua varian terbawah yakni iPhone 15 biasa dan Plus masih mempertahankan chipset Bionic A16. Sedangkan di dua varian tertinggi yakni Pro & Pro Max itu hadir dengan chipset terbaru A17.

Lain itu inovasi yang ada di iPhone 14 yakni Dynamic Island tetap dipertahankan. Tapi masih ada lagi sisi-sisi komponen yang membuatnya berbeda satu sama lain.

Namun, ini bisa dibilang masih sekedar rumor belaka, belum ada penjelasan resmi dari pihak Apple mengenai perangkat smartphone andalannya yang akan hadir nanti.

Baca juga : Desain iPhone 15 Ultra Kok Kaya Gini?

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU