Update 2.3 Tower of Fantasy Meluncur Februari Intip Keseruannya

Update 2.3 Tower of Fantasy Meluncur Februari Intip Keseruannya

Selular.D – Kabar terbaru datang dari Tower of Fantasy yang bakal meluncurkan versi 2.3 terbaru mereka di bulan depan atau Febuari nanti.

Level Infinite dan pengembang game Hotta Studio mengungkap detail tambahan peluncuran update 2.3 game Tower of Fantasy, bertajuk Wandering Amidst Miasma

Saat ini, Hotta Studio telah membagikan gambaran mengenai update utama selanjutnya dari game Tower of Fantasy.

Mulai dari memberikan gambaran mengenai boss musuh baru, gameplay, dan masih banyak hal baru lainnya.

Salah satu game MMORPG yang cukup terkenal saat ini, akan menghadirkan sebagai bagian dari perayaan enam bulan dari Tower of Fantasy.

Di update sebelumnya telah memperkenalkan dari map Abyss yang membingungkan sekaligus pulau buatan dalam game yaitu kota Mirroria.

Baca Juga:Cara Dapatkan Outift Khusus di Tower of Fantasy

Kemudian untuk Map, pada update game Tower of Fantasy versi 2.3 tersebut dapat membuat Wanderer untuk berkelana di area Miasmic Swamp.

Tentu di area baru juga terdapat makhluk dan tumbuhan baru yang bakal ditemukan didalamnya. Termasuk juga dengan adanya Neon Mushroom dan Egg Devices yang misterius.

Hal tersebut nampaknya bakal menambah keseruan dan memberikan pengalaman yang bagus bagi pemain khususnya yang suka memecahkan teka-teki.

Update 2.3 di game Tower of Fantasy ini juga akan menghadirkan dua Boss baru. Pertama ada Jormungan yang menggunakan serangan Claymore yang ganas. Lalu, ada Eva yang menggunakan serangan berputar dengan status Volt utamanya.

Kedua Boss baru ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan jangkauan dan jumlah serangan petir yang dilontarkan. Tiga instance serta tantangan baru juga akan ditambahkan ke pembaruan terkini.

Di Pesta Karnaval, Wanderer akan bertarung melawan sebuah band, bertahan menghadapi serangan gitar dan vokal yang unik.

Kemudian di sesi Pursuit of Fate, pemain harus mengalahkan musuh sambil menggunakan mobil balap untuk melintasi setiap fase.

Terakhir ada sesi Origin of War, yang memungkinkan pemain melakukan padu padan build dalam gameplay panjat menara multiplayer musiman.

Para pemain dapat eksplorasi area baru di game mobile ini. Mulai dari Jalan Mirramoon, Treasured Garden, Aquaria Palace, Coolyland, dan Pusat Hiburan.

Nantinya jika update digulirkan, gamers bisa mengunjungi pusat hiburan untuk bertanding boling, mengadakan lomba balap, hingga menikmati musik di LiveHouse.

Baca Juga:Tower of Fantasy 2.1, Hadapi Makhluk Mutasi Confounding Abyss

Para gamers juga bisa menikmati Roller Coaster dan Ferris Wheel di dunia virtual Tower of Fantasy. Selain itu, mereka juga bisa memecahkan teka-teki dan memenangkan imbalan di Lantern Riddles atau melakukan aktivitas lainnya.