Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Seperti Ini Daya Baterai Poco C40

BACA JUGA

Selular.ID – Poco telah merilis smartphone Rp1 jutaan C40. Smartphone ini selain hadir dengan layar lega, juga hadir dengan daya baterai lebih besar dibanding seluruh lini produk Poco.

Sehingga baterai jadi keunggulan mutlak Poco C40 dibanding smartphone lain di kelasnya. Poco C40 hadir dengan baterai 6000mAh.

Baterai sebesar ini bikin Poco C40 mampu bertahan di kondisi standby selama 357 jam, memutar musik selama 86 jam, streaming video selama 20 jam, memainkan game selama 14 jam, menelepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

Buat pengisian daya baterainya, Poco sudah menyediakan 10W in-box charger yang tersedia dalam paket penjualan sehingga tidak perlu membeli unit charger terpisah.

Poco C40 juga sudah mendukung 18W fast charging, jadinya semakin cepat buat mengisi daya dan juga terhindar dari kecemasan karena kehabisan baterai.

Baca Juga:Bos Poco: 5G dan Fast Charging Jadi Incaran Pengguna Smartphone 2023

Selain baterai, keunggulan utama Poco C40 lainnya terletak pada layar yang menggunakan LCD Dot Drop Display yang sanggup menampilkan gambar berkualitas HD+ dan telah mendukung Sunlight Display dan Reading Mode demi kenyamanan mata.

Berkat layar besar berukuran 6.71 inci, pengalaman streaming video serta berselancar di dunia maya maupun media sosial bakal makin imersif.

“Selain punya baterai ukuran besar, Poco C40 punya ukuran layar yang besar juga dengan 6.71 inch. Poco C40 punya dapur pacu JLQ JK510. Main PUBG lancar” Tulis seorang Poco Fans, di Facebook.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, menjelaskan dengan harganya yang ekstrem, Poco C40 adalah pilihan paling pas buat Gen-Z maupun first jobber yang ingin punya smartphone dengan performa unggul di kelasnya, mulai dari bermain game, streaming video, bermedia sosial, dan berbagai aktivitas lainnya.

“Sekarang ini merupakan salah satu momen yang paling tepat buat membeli atau mengganti smartphone. “terang Andi.

Riset online berskala nasional, yang diadakan oleh Neurosensum pada 2021, menunjukkan animo masyarakat Indonesia untuk bertransaksi, dalam hal ini secara online, menjelang Imlek tercatat mengalami kenaikan sebesar 93% dibanding tahun sebelumnya. Hal ini selaras dengan proyeksi.

Baca Juga:Komparasi : POCO C40 vs Tecno Spark 9T, Manakah Yang Terbaik

“Cuma dengan Rp1.599.000 pengguna sudah bisa membawa pulang Poco C40 varian 3/32 GB, dan Rp1.799.000 buat yang varian 4/64GB,”tutup Andi.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU