Poco Klaim Penjualan F4 Series 314% Lebih Tinggi Dari Seri Sebelumnya

Poco Klaim Penjualan F4 Series 314% Lebih Tinggi Dari Seri Sebelumnya
Poco Klaim Penjualan F4 Series 314% Lebih Tinggi Dari Seri Sebelumnya

Selular.ID – Sepanjang 2022, Poco telah meluncurkan berbagai pilihan smartphone dan AIoT yang dapat menjadi jawaban bagi apa yang dibutuhkan Poco Fans. Poco M4, Poco F4 dan Poco F4 GT. Bahkan untuk pasar Indonesia di 2022 kemarin, Poco F4 Series mencatatkan penjualan 314% lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, dikatakan Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia walaupun masih berusia muda, tahun ini Poco masuk tahun ke dua, disebutkan Andi Poco berhasil mendobrak pasar smartphone Indonesia maupun global.

“Poco berhasil memasuki lebih dari 85 pasar global, dan telah mendistribusikan lebih dari 35 juta unit smartphone ke seluruh dunia,”ucap Andi.

Dikatakan Andi, 2022 tahun yang sangat baik bagi Poco, di ulang tahun yang ke-2 ini Poco ditegaskan Andi, bakal 2X lipat lebih agresif dalam berinovasi,

“Dan terus semakin dekat dengan Poco Fans dan komunitas di seluruh Indonesia,” tambah Andi.

Dan tahun ini, Andi menyebutkan Poco telah mempersiapkan berbagai lini produk smartphone yang extreme performance extreme price yang sesuai dengan kebutuhan Poco fans, khususnya Gen Z supaya bisa semakin unjuk gigi.

Generasi yang hidup di generasi digital ini akan menjadi benchmark inovasi Poco kedepan, dimana saat ini smartphone bukan hanya sekedar alat komunikasi saja.

Melainkan telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam keseharian, dari urusan produktivitas, gaming, fotografi, maupun menikmati berbagai hiburan.

Goal Poco untuk menjadi lifestyle trendsetter technology brand yang membanggakan buat Poco Fans tidak berubah.

Poco berkomitmen menjadi brand yang 2X lebih membanggakan bagi para PocoFans, serta 2X lebih seru bersama lebih banyak lagi mitra-mitra dan komunitas subculture, disamping terus memperluas jaringan Poco Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.