Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Acer Swift Go Terbaru Sasar Kreator dan Pelajar

BACA JUGA

Selular.ID – Acer mengumumkan debut dari lini terbarunya Acer Swift Go, yang dirancang untuk sasar profesional, kreator, dan pelajar masa kini yang memiliki mobilitas tinggi.

James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer mengungkapkan, Laptop Swift baru kami menandai dimulainya 2023 dengan desain baru yang ditingkatkan, modern, dan menawarkan daya tarik visual yang memukau.

“Laptop Swift baru tidak hanya terlihat bagus tetapi juga memiliki serangkaian teknologi dan fitur terbaru yang mengesankan termasuk OLED dan layar resolusi tinggi, baterai tahan lama, dan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru,” terang James.

Acer Swift Go Dua Model Baru
Swift Go 16 (SFG16-71) dan Swift Go 14 (SFG14-71) menggabungkan teknologi terbaru dan menampilkan layar OLED dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz.

Laptop tipis dan ringan ini memiliki layar yang menakjubkan, mampu menghasilkan gambar yang terlihat hidup dan nyata dengan kecerahan puncak 500 nits, rentang warna DCI-P3 100%, dan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500.

Swift Go 14 hadir dengan layar OLED 14 inci 2,8K dengan resolusi 2880×1800, sedangkan Swift Go 16 menampilkan layar OLED 16 inci 3,2K dengan resolusi 3200×2000.

Sesi bekerja, belajar, dan bermain yang panjang di laptop ini menjadi lebih mudah berkat dukungan fitur TÜV Rheinland Eyesafe.

Baca Juga:Perbandingan Laptop Acer Swift Series Terbaru, Banyak Bedanya!

Sertifikasi layar dan rasio 16:10 telah dioptimalkan untuk mendukung produktivitas pengguna. Keyboard backlit pada laptop dan touchpad OceanGlass semakin memastikan pengalaman yang mulus dan produktif saat melakukan navigasi di laptop ini.

Didukung oleh 13th Gen Intel® Core H-series processors dan Intel® Evo™ platform, Swift Go 16 dan Swift Go 14 baru menghadirkan performa terbaik dan masa pakai baterai tahan lama hingga lebih dari 9,5 jam.

Prosesor Intel Core Generasi ke-13 dengan Intel Movidius VPU memiliki mesin AI khusus yang memungkinkan kolaborasi video premium, AI tanpa kompromi, dan integrasi tanpa batas.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Unison memungkinkan pengguna dengan mudah menghubungkan PC mereka dengan perangkat Android atau iOS untuk memberikan pengalaman universal yang mudah digunakan.

Swift Go 16 dan Swift Go 14 siap diandalkan untuk bekerja, sekolah dan menciptakan berbagai karya. Keduanya dilengkapi dengan berbagai port, termasuk USB Type C dengan Thunderbolt 4, HDMI 2.1 dan card reader microSD.

Laptop Swift Go juga memiliki fitur PurifiedView untuk mendukung video conference, lengkap dengan Background Blur, Automatic Framing dan Eye Contact.

Baca Juga:Inilah Spesifikasi Dan Harga Dari Laptop Acer Yang Ramah Lingkungan

Terdapat webcam 1440p dengan Temporal Noise Reduction (TNR) untuk menghasilkan video dalam kondisi minim cahaya. Swift Go 16 dan Swift Go 14 mendukung SSD PCIe Gen 4 hingga 2 TB dan memori LPDDR5 hingga 16 GB.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU