Telkom Siagakan 90 Posko untuk Atasi Kendala Layanan saat Malam Tahun Baru 2023

Telkom siapkan 90 posko hadapi Natal dan Tahun Baru.
Telkom siapkan 90 posko hadapi Natal dan Tahun Baru.

Selular.ID – Telkom siapkan 90 posko untuk memastikan keandalan layanan telekomunikasi di masa Natal dan Tahun Baru 2023.

Jajaran Direksi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) juga memantau ke posko teknis infrastruktur.

Selain itu, juga memantau layanan pelanggan di Regional serta beberapa posko divisi dan anak perusahaan.

Direktur Keuangan Telkom Indonesia Heri Supriadi selaku PGS Direktur Utama Telkom serta jajaran direksi lainnya hadir dalam acara pemantauan ini.

TONTON JUGA:

Dalam kunjungannya, jajaran Direksi Telkom mendengarkan paparan kesiapan dari masing-masing posko.

Mulai dari kondisi jaringan dan infrastruktur serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan.

Baca juga: Unit Telkom Operasikan Gudang di 3 Provinsi, Pastikan Rantai Pasokan Pangan Terpenuhi

Selain memastikan kesiapan jaringan dan infrastruktur, jajaran direksi juga menyampaikan motivasi dan apresiasi kepada para petugas posko yang bersiaga 7 x 24 jam.

Dalam arahannya, Heri menyampaikan bahwa program Siaga NARU merupakan program tahunan perusahaan.

Jadi seharusnya pelaksanaannya harus dengan kualitas terbaik demi tercapainya hasil optimal yang dapat langsung masyarakat rasakan.

“Berbagai program yang kita laksanakan di Siaga NARU tahun ini, baik layanan maupun program sosial bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” katanya.

“Harapannya juga akan mewujudkan long term relationship yang baik dengan para pelanggan kita, sekaligus dapat menjadi sustainability bagi perusahaan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Heri menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas posko yang telah memastikan kesuksesan program TelkomGroup Siaga NARU 2022/2023.

Dalam menghadapi indikasi musim hujan, Heri berharap para petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga aset infrastruktur.

Selain itu, tentu juga menjaga layanan TelkomGroup demi memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

“Kita perlu bersiap siaga untuk selalu memberikan layanan terbaik,” harap Heri.

“Sehingga recovery dapat kita lakukan dengan smooth dan kita bisa melalui momen Natal dan Tahun Baru dengan lancar,” lanjutnya.

90 Posko Utama

Baca juga: 8 Aplikasi Pendeteksi Badai yang Wajib Ada di Ponsel saat Berlibur

Kesiapan yang TelkomGroup lakukan di momen Natal dan Tahun Baru 2023 meliputi kesiapan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi.

Selain itu, juga penyediaan layanan terbaik bagi pelanggan yang Telkom lakukan secara menyeluruh.

Pada program Siaga NARU tahun ini, Telkom Group menyiapkan 90 Posko Utama.

Posko ini terdiri dari posko nasional, regional, anak perusahaan, dan posko divisi serta posko reguler, hingga dukunggan dari lebih dari 19.000 personil posko.

Dengan membawa semangat Sinergi Membangun Negeri, TelkomGroup Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 menyediakan empat program utama.

Keempatnya yaitu Excellent CX melalui penyiapan infrastruktur serta pengamanan SLA dan special project untuk customer dengan menghadirkan berbagai layanan unggulan.

Selain itu, hadir pula program Digital Experience serta program tanggung jawab sosial melalui Charity for Indonesia.

Yang terdiri dari bantuan operasional untuk rumah ibadah, santunan anak yatim serta dukungan perpustakaan digital.

Baca juga: Telkomsigma Jalin Kerjasama Dengan Avanade Untuk Transformasi Digital Berbasis Cloud